Bored….

Hasil gak punya kerjaan en penasaran kenapa orang-orang bisa menggambar dengan bagus..
(Now I know why I always got 6, kalo pelajaran menggambar waktu SD) I really got no talent..

image

Itu yg diatas, kenapa jadi mirip nek lampir gitu,??

5 thoughts on “Bored….

    • Onnieeee…..
      Hahhaha, always yang paling pertama…
      Waktu sd dapat nilai 9?? Pasti gak kayak aku yg cuma gambar gunung kan ya??

      Kemaren liat teukieteukie sama kanggin gak??

      • Saya kan suka yg pertama
        *apa sih😑
        Dulu aku gmbr gunung jg
        Gmbar tema 17agustusan
        Gambar pantai ala ank sd dgn krayon warna warni hahaha
        Skrg mah udh g pnh nggmbr lg
        Lbih suka baca

        Skrg mah aku g trll ngikutin brta kpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s