[Drabble] Someday…

image

“Maaf, tapi kurasa ini yang terbaik.” ucap gadis itu sambil menundukkan kepalanya. Suaranya bergetar. Tak perlu melihat wajahnya, mendengar suaranya saja orang lain pasti tahu kalau ia sedang menangis.

“Apa maksudmu?” Pemuda tampan itu terpaku, tak mengerti dengan apa yang baru saja diucapkan oleh gadis dihadapannya itu.

“Mulai saat ini aku akan berhenti. Aku akan berhenti mengejarmu. Aku akan berhenti berusaha untuk meraihmu.” Gadis itu masih menunduk. Tetesan gerimis yang mulai turun kini membasahi rambut panjangnya.

Pemuda tampan itu menyeka wajahnya yang juga mulai basah. Ia terlihat frustasi. “Kau mana boleh begitu. Bukankah kau sudah berjanji akan selalu bersamaku? Kau sudah berjanji akan selalu menyayangiku.”

Gadis itu mengangkat wajahnya, memandangi pemuda tampan itu. “Aku akan menepati janjiku untuk selalu menyayangimu.” ucapnya, “Tapi aku harus berhenti mengejarmu. Mengejarmu seperti sedang mengejar bintang. Terlalu indah, terlalu menyilaukan, dan tak bisa diraih. Kupikir kau sudah dekat, tapi ternyata tidak. Kau terlalu jauh. Hanya bisa melihatmu dari kejauhan tanpa bisa menggenggammu membuatku sakit. Hanya bisa memandangmu tanpa bisa meraihmu, membuatku merasa bodoh. Dan aku tak ingin terus seperti ini.”

Gadis itu menyeka air matanya, “Aku sudah berusaha. Tapi seberapa besar pun usahaku, tidak akan cukup membuatku bisa meraihmu, rasanya seperti menggenggam angin. Hampa dan kosong.”

Pemuda tampan itu menarik nafas berat, “Berusahalah sedikit lagi. Kumohon. Aku tahu kau lelah. Tapi kau pasti bisa melakukannya. Suatu saat nanti kita pasti bersama.”

Gadis itu tersenyum. Senyum indah miliknya. “Ya, suatu saat nanti. Mungkin tidak disini. Di suatu tempat, di hari yang indah, suatu saat nanti, mungkin aku bisa bersamamu. Suatu saat nanti.”

image

Hasil menggalau tengah malam akibat makhluk ganteng yg satu itu. Siapa lagi kalo bukan Lee Donghae. Bahkan sudah sejauh ini saya tetap tak bisa nonton konsernya. TT.TT

Kenapa begitu banyak halangan dan rintangan membentang untuk ketemu dirimu?? :-((

Yah, Lee Donghae, suatu saat nanti kita harus ketemu. Mungkin tidak sekarang dan tidak disini. Suatu saat nanti, mungkin di Seoul sana kita akan ketemu. Sekalian ketemu eomma dan hyungmu, biar minta restu buat kita berdua.. Hahahha #sarap

Dan choco, annyeong…. Selama ini i really wish i hv a dog as cute as you. We all love you. Bye, choco…
I don’t know how sad would be eunhyuk oppa rite now.

6 thoughts on “[Drabble] Someday…

    • Susah minta ampun… Udah berusaha mendekat eh malah tiba2 pindah t4 concert gak kayak t4 selama ini… Udh ngumpulin duit eh malah 2x lipat dri yg biasa….. Nyesek bgt bgt deh…🙂 *sabar ya buat kamu dan buat saya juga*

  1. bener bgt, someday bru aku bisa ketemu Suju pada saat salah satu dr mereka jd suamiku, hahai, ntar qt reunian ya , huahahaha, KTT (khayalan tingkat tinggi)

Leave a Reply

