Hello Everybadehhhhh!!!!!

image

Annyeonggg everybadehhh……

It’s already a looooooooonggg time saya gak singgah di Haelien Home.. I really miss all of you, and i missssssss hae-hae so muachhhhhh….

Selamat siang menjelang pagi sore buat kalian kalian semua~~ Sudah berapa lama kah saya ndak mampir en gak nulis sepatah dua patah kata *ranting kalee patah* disini…

I miss everybadehh so much, i miss Haelien Home, i miss Narin en i misss misss so much Hae-hae…

Mentang2 udah ngeluarin album baru, tuh hae-hae berani-beraninya makin cakep ajah. Saya kan gak bisa hidup tenang jadinya., terus mikirin dia tiap malam, ngebayangin mukanya kalo mau tidur… Hahaha….

Saya mo ngucapin terima kasih buat yang masih mampir di Haelien Home ini, walopun klo diibaratkan rumah, nih Haelien Home pasti udah banyak sarang laba-labanya saking kelamaan ditinggalin. Buat yg kemaren2 masih mau nyempatin ninggalin komen, saya juga mau ngucapin terima kasih banyak. Plus yg baru mampir en ngenalin diri en nyuruh saya sering2 update, maaf saya blom bisa menuhin janji. Saya saat ini harus full time hidup dalam realita.. Dunia maya mesti dikesampingkan dulu.. (padahal dunia maya have so much fun, and makes me so happy.)

But, realitanya nih, itu si Lee Donghae en hyungdeulnya pada mau datang kesini… kyaaaaaa……. saya mulai stress…

Udah lama saya bertekat bakalan nonton super show, saya harus ngelihat tu wajah cakep lee donghae, harus ngelihat tu badan ikan terinya lee hyukjae. Harus ngelihat tu muka setannya cho kyuhyun..Harus.. harus

Dan saya harus ngelihat itu sebelum tu abang dua ikutan wamil, en sebelum tu hae-hae ngebotakin rambutnya en gak unyu unyu lagi… hahhahha…

Jadi intinya selain saya posting ini mau mampir en say hai sama kalian, saya juga mau bilang tolong. Tolong ajakin saya nonton super show.. hahhaha…. *minta tolong macam apa ini (?)*

Buat yang udah master2 ato yang udah sering nonton super show tolong saya nya dibantuin.. saya gak tau beli tiket dimana, ini nya gimana, itu nya gimana.. cari infonya dimana, meluk hae-hae gimana, cara nyium lee donghae gimana.. (oopss… maaf keterusan) hahaha… tolong kamu2 yg baik hatinya pada saya, tulungin kasih saya info. Saya juga gk terlalu aktif ikutan2 fanbase gitu..

Hayoo, yang udah pernah sekali, dua kali, tiga kali, atau bahkan udah 6kali nonton super show, atau bahkan lebih.. Kasih tau saya yang labil dan bingung ini.. Hahaha..

Buat haenem onnie, kalau kebetulan baca nih postingan, yg kemaren janji ngajakin saya nonton super show. Yang udah mahir nonton konser. Hayoooo, saya tagih janjinya sekarang. Saya mau lihat hae-hae… ajakin saya ke super show…

Thankyu everybadeh~~~,
Love you all, bye2……

17 thoughts on “Hello Everybadehhhhh!!!!!

  1. hey uuuuuuuu
    Miss u so muuuch😘
    Aku seneng kamu balik lagi
    Yeah wlupun g update ff hehehe
    Aku udh dger mreka mw ksni tapi tempat cncertnya aku gak tau dimana itu
    Klu meis n gbk mah dket

    Mian dongsaeng tpi ss6 ni aku gak yakin bisa nonton hiks
    Ada bbrpa hal yg bikin gak nafsu pgen nton
    Skrg aku lbh galau krn 1D
    Kyaaaaaaaa aku pgen nontooooon tpi gak bisa

    Tapi nanti klu ade klsku or kenalanku jual tket
    Aku infoin deh
    Cz dlu dpt murah dr dy

    Thanks msh ingt sama aku
    Big hug😚😚😚

    • Onnieeee, trnyata dirimu masih sudi mampir kesini.. and always the first one to comment..
      Saya belum bisa balik buat nulis…. kehidupan realita masih membebaniku.. huhuhu..

      Yahhhh….onniee…. cuma dirimu yang bisa kuharapkan.. katanya sih concert nya di BSD city tangerang.. tempat kemaren michael buble manggung..
      Onnie, aq pengen nonton bnget nih.. cuma ini nih kesempatan aq bisa nonton..

      Ayo dong onnie, nonton sama aq….
      One direction kan zayn gak dtang katanya… *mulai merayu* mereka kan taon depan masih bisa, kan mereka gak ada wamil *colekcolek onnie*

      Hayo dong… hayo dong… hayo dong………

      • tepok jidat aku
        Udah panjang ketik sana sini eh kok gak ke send
        What the f**k

        Aku cinta ma liam bukan zayn
        Aku pgen liat liammmmmm
        Aku jth cnta pda pndngan pertama
        Liam kita ketemu di tv aj hiks

        Aku gak bisa janji say
        Jadi nabung dulu aj yuks
        May kan lmyan msh lama😉
        Coba kamu juga jnjian ma temen elf yg lain
        Bukanna kamu pnya temen yg kmren ke korsel
        Cba ajak dy nton sushow
        Kan dy jewel
        Klu g salah ingat hehehe

        Aku biasanya klu msh jauh hari mmg g mw nton
        Tpi klu udh dket bru kcar kacir nyri tiket murah hahaha

      • Hahha…
        Itu karena onnie dijampi2 hae hae krna gak mau nonton sushow, makanya jadi gak bisa ngirim komen.

        Iya, oke tuh.. nonton liam nya di tv ajah. Atau taon depan ajah, mereka kan masih muda en masih tetap cakep taon depan.

        Gak kayak suju yg bakalan wamil taon depan, mesti botak mesti jelek, gak bisa dilihat di tv lagi selama 2 tahun. Hikss..

        Aku juga udah nabung nih, udah semangat 45 nih pengen nonton, walau badai menghadang. Hahha…

        May awal tuh onnie, cuma tinggal 1 bulan lagi. Beli tiketnya kan kayaknya mesti jauh2 hari. Aku gak ngerti sih..

        Temenku itu udah jauh. Kita udah berpisah daratan. Aku dah pindah soalnya. Jadi gak bisa ngajak dy. Dya juga lebih suka ama dbsk dri pada suju.

        Ayoo onnnieeee….. nonton donk…
        Plissss…plisss..plisss… *puppy eyes*

  2. Mreka mmg masih muda tapi masalahnya aku yg tambah tua
    Malu ma para abg-ers
    Masa masih fangirling aj hiks
    Liaaaaam😭😭😭

    Oooooh temenmu cassie toh
    Serius deh aku aj skrg g ngikutin suju n kpop mkna g ada feeling bwt sushow
    Mianheeee🙏

    • Ah, onnie pasti imut2 gak ketauan tua atao enggak. Masih gak kalah pasti sama abg yang lain…

      Malah yg fangirl itu banyak yg noona noona. Kan noona yg banyak duitnya.. hahhaha

      Ah, onnie,,, sungguh kejam dirimu padaku.. kudoakan onnie nti berubah pikiran…
      Kasih tw aq kalo teman onnie punya tiket murah ya… skalian kalo punya tiket ke backstage, biar aq bisa nyulik si haehae

  3. Waduh aku harus suntik botoks neh supaya kayak 17tahun
    Kalau badan seh aman lah hahaha

    Hahaha mudah2an feelingnya balik ya
    Insya allah aku kabarin nanti kalau ada yang murah
    Kamu punya line gak?
    Biar lebih gampang komunikasinya ^^
    Wuah klu ada tiket ke backstage dr dulu udah mau bgt
    Biar bisa aku culik itu mkhluk tampan2
    Trus minta di nikahin deh kkkkkk

    • Onnnieeeee miannnn…
      Hapeku abis nyemplung ke bak mandi hiks hiks… jdi mati total, linenya aq kasih tau kalo nanti hapenya udh dibenerin ajah…

      Hikss…hiks…. miris banget liat harganya… kirain cuma 700 ato 800, ini yg paling murah aja 2x lipatnya. Kebangetan banget tu promotornya… Hiksss… jadi mikir lagi buat nonton…

      Hiks padahal kabar2nya nih ada yg bilang haehae udah coba2 daftar buat wamil.. hiksss, kapan lagi aq bisa liat dia T.T

      Suer, aq sedih bgt nih onnie. Aku kira akhirnya aku bakal bisa nonton konser mereka, tapi kalo buat harga segitu kayaknya ………. hae2, minta duit buat nonton kamu.. T.T. susahnya jadi elf kere…..

      Teman onnie gk punya tiket murah nih?? Btw, jdi nonton 1d kemaren??

  4. Kok bisa nyemplung???
    Makanya hpnya jgn dbwa mandi dong say
    Kasih parfurm aj biar wangi😁

    Aku bru baca dr koreanindo ktna ni sushow takhr cz da bbrp mber yg wamil n tu udh pst eunhae
    Kan mreka b2 udh tua hahaha

    Pas aku liat hrgna dr twitter lgsg fix g bkal mw nton
    Ajegile duit segitu ntonna jg jauh

    Dlu seh tket silver yg 1jta dpt pas hri H jd 700
    Tpi klu skrg g ykin bsa trun bgt

    Gak jd aku nton 1d nya
    Tw gtu mah mnding mereka aj
    Hrg tiketna lbh manusiawi lg hahaha
    Mdh2 an thn dpan bsa nton klu mreka ksni lg

    Ya udahlah tgl 3 mei pura2 amnesia dulu 😄

    • iya, gk sadar hapenya ada di kantong baju, waktu nunduk jadi nyemplung deh.. */*

      Hiksss….
      promotornya kayaknya cari kesempatan ato lagi butuh duit nih, ngasih harga gak nanggung2….
      Kalo ini yg terakhir, brarti aq gk akan prnah nonton mereka donk… Huwaaaaaa…. TT.TT

      Tapi apa mungkin, krn tiketnya kemahalan jadi banyak yg gak jadi nonton trus tiketnya jadi berlebih, terus udah dekat hari H jadi diturunin hahahha…. ngarep..

      kalo 1d enak, mereka pasti masih dtg. kalo suju dah tua2… hiksss…

      tiap mereka datg aq pasti pura2 amnesia terus… T.T aq pengen liat mereka…

      • Mian aku baru nengok lagi 😘

        Aku jga bingung knpa prmtornya tega ngsih hrga segitu
        Ap krna dollar yg mahal
        Or krn brng pada naik jd ikutan tket sushow jga naik hahaha

        Aku g ngarep bkal trun hrgna
        Aplg digadang2 ni konser takhr
        Jd elf yg holang kaya pst bela2 in bwt beli
        Bisa bgt marketing si prmtor
        Ngmgin klu ni takhr😞

        Bye bye bwt kyu hae
        Aku gak bisa fangirling kau oppadeul
        Maybe next ya
        Udh amnesia bareng ma elf lainnya
        Termasuk aku jga
        Or sok sibukin diri aja😁😎

      • Apa hubungannya dollar ama mereka? Emg mereka brang elektronik?? Hahhaha..

        Sya udh pasrah onnie. Sprtinya tak ada harapan lagi. Mgkn saya tidk ditakdirkan untuk melihat haehae.. Hiks…hiks…

        Klo gak bisa nengok konsernya disini, sptw nti aq bisa liat konser mereka di seoul sana… Hahha.. Aminnnn..

        Onnie, ini line ku @liahrt,, di add klo berkenan hahhahahahahahhahahahhahahhahahahhhh

        *maaf agk stresss*

  5. Hei aku udah add line kamu loh
    Yg @hrtliah ya?

    Aku ngmg soal dollar cz hrg tiket mrka yg mahal banget
    Kejamnya
    Pls deh kmrn2 msh da yg 600 or 700 klu g slah
    Tp skrg yg murah 1,4 boyyy
    Ajegile dikira pohon duit disindang lebat
    Nasib nasib
    Thn ni bnr2 deh bikin miris
    Udah g bsa nton brondong 1d
    Om suju mahal bgt tarifnya
    Eh maroon5 pas mlam takbir idul adha

    Disuruh nabung buat kawin deh eike
    Udhlah mending mikirin calon laki aje
    Bye2 kyuuuuuuuuuu
    Huwaaaaaaaaaaaaaa gendut
    Aku gak bisa liat kamuuuuu
    Perut kamu hikshikshiks😭😭😭

    Amin mdh2 an kamu bisa ke seoul n nton mereka
    Jgn lupa culik kyu n hae
    Biar bisa kita apa2 in dulu lol😎

  6. Yeong,line kamu masih yg kmren gak cz aku cari kok g da
    Hpku rusak jd gnti ke hp yg lain tp g da line mu hiks
    Pdhal mw nyombong nih
    Sj cb di ultahku loh huwahahahahaha
    Kyaaaaaaaa oppa aku padamu lagi dah lol

    • Onnieeee….
      Aq jg kmren bru ganti hape, en line nya blm sempat aq pasang.. tapi tetap yg sama kok..

      aaaaaa….. ternyata mereka smpat comeback, aaaa… haehaeeee…
      Aq juga belum lihat videonya…

      • Ooooooooh pntes aku line kok blum di read smpe skrg
        Cieeeee hp baru
        Aku mlh lagi di igd hiks
        Rese bgt dh tu hp
        Sabar n iklas aj dh

        Mreka cb sblm eunsihae wamil
        Udh tw kmrn ss6encore day2
        Itu eunsihae pda meluk mber lainnya
        Heechul aj mwek
        G sklian aj kyuwook jga hiks
        Biar sakitnya gak stgah2

        Tdinya happy bgt mrk cb pas ulthku
        Tp stlh tw mreka mw wamil
        Lgsg sedih
        G berani liat fto2nya,tkut mewek n g rela

Leave a Reply

