Aside
16

[Drabble] Night Like This…

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

On the night like this, feeling so lonely.
And, I miss you.
Again.

Di malam yang seperti ini, saat suara hujan yang turun memenuhi ruangan, kaca jendela tampak berembun dan angin menelusup masuk menggoyangkan tirai.
Di malam yang seperti ini, saat suara teredam pemanas ruangan yang sedang bekerja menjadi latar belakang lain selain rintik hujan.
Di malam yang seperti ini, saat kau merasa sangat lelah setelah melalui hari yang berat dan duduk di sofa panjang dibawah jendela memandangi jalanan basah di luar.
Di malam yang seperti ini, saat selimut tebal yang sengaja kau ambil dari dalam lemari melilit erat tubuhmu, melakukan tugasnya melindungimu dari serangan angin nakal yang berusaha menelusup masuk namun tak berhasil karena kau masih merasa kedinginan.
Di malam yang seperti ini, saat kau merasa sangat kesepian dan berpikir betapa menyenangkannya kalau dia ada disini. Menghalau angin nakal dengan memelukmu erat dan menghangatkanmu.
Di malam yang seperti ini, saat keberuntungan ada di pihakmu dan kau mendengar suara bel yang berbunyi diiringi suara kenob pintu yang diputar dan langkah kaki yang tak asing.
Di malam yang seperti ini, saat ia sedang tidak punya jadwal dan sedang tidak ada latihan dan memutuskan untuk mengunjungimu. Dengan dua gelas cappucino hangat ditangannya, tak lupa juga membawa senyuman manis kesukaanmu.
Di malam yang seperti ini, saat hawa yang dingin, ruangan yang remang dan kesepian yang menjalar mulai berubah.
Di malam yang seperti ini, saat kau menatapnya penuh makna, tanpa sepatah kata ia langsung meletakkan gelas ditangannya ke atas meja, mengerti apa yang kau inginkan.
Di malam yang seperti ini, saat ia menghilang untuk sesaat kemudian kembali dengan membawa selimut tebal lainnya dan menghamparkannya diatasmu. Kemudian kau merasakan hangat tubuhnya dari balik punggungmu dan kedua tangannya yang melilit erat pinggangmu.
Di malam yang seperti ini, saat kau menyandarkan kepalamu di dada bidangnya dan membiarkan dagunya bermain-main di puncak kepalamu.
Di malam yang seperti ini, saat kata-kata tak lagi dibutuhkan. Hanya ada kehangatan yang menjalar memenuhi ruangan.
Di malam yang seperti ini, saat hanya ada kau dan dia. Dan kau tak tau apa yang membuatmu bisa sangat beruntung memilikinya.
Di malam yang seperti ini, saat kau berfikir betapa bahagianya bila setiap malammu adalah malam yang seperti ini.

-enD-

Can’t sleep. Dan inilah yang terjadi~~
harap maklum kalo ngawur ^^

And as always
Need- Need ur Comment Please—-

Love, Love and Only HaeLove

16 thoughts on “[Drabble] Night Like This…

  1. Ce’ilah eonni galak ammat ya’..inget puasa nggag noleh marah”..nnti kerutannye tambah buanyak loo..heheheeee

  2. Iye sih..rada ngiri jg amma si panda bisa nempel” ama bang ikan…apa lg waktu kissing nya ittu adduuuuuuhhh bikin mau lempar hp ajja….

    • Klo lg ada ide, gk sibuk, internet kencang, en gk malas ngetik psti apdet kok.. bnyak faktor yg mnghalangi biar bsa sering apdet.
      *alasan**emangdasarmalas*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s