[291013] No Thanks to You…

Gosh…. I hate you so much girl….

Only know how to save your sick ass right?? I feel like cursing right now bcause of you…

Setelah beberapa kali mengucapkan kata-kata “i don’t believe something called ‘friends’ but yet still hoping and now you make me realize. Yes, there’s nothing called ‘friends’. At least not with you.

With a friends like you, who need friends??

Don’t make a promise if you only know how to keep it in your mouth. Don’t say together if you only stab me in the back right after that.

Together?? Ha….. Don’t make me laugh. Do you even know the meaning behind that word??

Saat susah dengan gampangnya kamu mengatakan, “Iya, kita sama sama ya..”

Tapi saat ada kesempatan untuk menyelamatkan diri, kau diam-diam berusaha jangan ada yang tau, langsung pergi gitu aja. You know what girl? I really keep that promise yet you stab me like this and left me behind. 

Sudahlah. Memaki-maki seperti ini juga tidak ada gunanya. Tidak mengubah keadaan. Yang pasti sekarang aku sudah kehilangan satu-satunya harapanku. Kau tak tau apa yan sudah siap kukorbankan hanya untuk satu harapan itu, but it flew away right in front of my eyes.

Apa kau masih berharap aku tersenyum setelah kau memperlakukanku seperti itu?? If I treated you the way you treat me, knowing your personality, you will punch me right there, right then. But I still try my best to keep calm..

Untuk orang seperti saya yang hanya tau bergantung pada orang lain, kau tidak akan mengerti apa arti sebuah janji. Dan untuk orang seperti saya yang tak pernah tau caranya melangkah sendiri, kau tidak akan pernah mengerti apa arti orang yang berdiri disampingmu.

I value you that much but yet…

Dan pada akhirnya saya hanya bisa mempertanyakan diri saya sendiri, “Am i really doesn;t deserve a friend??” “Am i really that bad to make people doing this to me??” “Or is it actually my mistake from the very first time??”

Aku benar-benar tak punya pegangan lagi sekarang, No thanks to you. I really don’t know what to do next sampai-sampai i refuse my head to think. I already lost my only hope….

4 thoughts on “[291013] No Thanks to You…

  1. Wow wow wow ada yg meledak
    Ada apa honey?????
    Knp kliatan marah bgt heeeeem
    Jgn trll kcewa ma temenmu
    Aku jg pny tmen yg bikin kecewa,tp setelah dpikir mmg sperti itu sftnya
    Mau aku mnta berubahpun,dia tetep g bisa
    So aku hny bsa nrima
    Tiap mnsia pnya sfat yg berbeda
    Bhkan yg 1gen sekalipun
    Lebih baik tambah teman kan drpd tmbah musuh^______^
    Maaf klu kedengeran menggurui
    Aku cuma coba bikin kamu senyum
    *keepsmileeeeeeeeeeee
    *joged caesar bareng kyupil

    • Onniieeeeeee!!!!!!!!!!
      Akhirnya, muncul juga.. Kukira kau sudah melupakanku… Hiks..Hiks…
      kemana aja selama ini?? Sibuk melototin brondong baru yah??

      Heheheh….
      Biasalah onnie, masalah hidup gak pernah selesai..

      ini bukan masalah kecewa ato gak kecewa lagi. Krna aku bkan cuma kecewa tapi udah marah.
      dan ini juga bkan masalah aku bisa mnrima sifat dy ato gak, krna ini lebih dari skedar masalh sifat.

      Memang lebih baik nambah teman dripda msuh, tapi apa bisa disebut teman kalo krena sebuah keuntungannya sendiri dia mencampakkan temannya?? Padahal seblumnya kami udah janji melakukannya sama2?? So, what’s the meaning of ‘together’??

      Menggurui?? *shakehead*
      Onnie aku bahkan lebih dari bahagia karna ada orang mau ngomongin ini samaku. Gak pduli onnie mau bilang apa, mw bilang aku yg salah, aku yg bodoh ato bla bla bla, yang pnting ngomong. *am i that desperate??*

      Hahahahaha,,
      onnie salahkan dirimu yang merelakan diri mengomen ini, jadi terimalah nasibmu menjadi tempat curcol ku..
      Hahahaahhahaah……….. *tawaevilbarengDonghae* *apabisadiatawaevil??*

  2. Ya ampun deeeeeee
    Malah aku loh kirain dilupain
    Maaf aku sibuk mikirin nasib hidup sndiri tanpa ada bang evil kekeke
    Biasa umur bertambah,makin urgent buat nyari calon pendamping untuk seumur hidup
    Membangun sebuh rumh tangga dengan baby2 yang lucu n cute
    *curcol

    Eh da yang ultah
    Saengil chukka hamnidaaaaaaaaaaaa
    Haeppy bday yeong
    Semakin bertambahnya umur semoga semakin sayang sama keluarganya,jadi anak yg berbakti,jadi kk/adik yg bisa melindungi sodaranya,melindungi klrga
    Selalu dalam lindungan allah swt,selalu sehat,dan makin bertambah keimanannya pada allah dan gak lupa selalu menjalani perintah allah swt
    Kita manusia hanya bisa berserah diri ke allah swt

    Eiy aku gak pnya hak bwt bilang kamu ini atau itu
    Yg psti tiap mnsia psti pnya mslah,cobaan
    Allah ngsih ujian bkan dr kesedihan aja tapi dari kebahagiaan juga
    Jadi suatu hari pasti akan indah
    Akupun sll mencoba husnudzon pada allah,pada takdir jadi hati bs lebih tenang
    Toh kita hidup di dunia yg kita cari cuma surganya allah
    Itu yang pling abadi
    Akupun pnya mslh n sll crhat ma shbtku
    Wlpun mgkn g mecahin mslh tpi aku pny seseorg yg ak pcya bsa dengerin aku selain ibuku
    So klu mw crhat pnjg lbah
    Monggooooooooooo^^

    Duh dh lama g stalking sj,jdi buta ttg sj
    Yg psti mrka makin tua ya diantara koleksi brondongkyu hahahahhaha
    Kyaaaaaaaa kris,lay honey im comingggggggg
    *tutup pintu

    • Mana mungkin aq ngelupain onnie..
      malah aq setiap kali onnie gak ngomen, mlah nyari2.. ^^

      wuihh…
      emang susah yah, maunya pengen maen terus tapi umur menghianati..
      hiks… berat x yg mau dipikirin..

      gomwo onnie bwt doanya..
      kayaknya ada yg baru minum obat nih, udah kembali ke jalan yg benar..
      hahahahah *kekeh bareng Kyu*

      Iya,,
      anak-anak suju kayaknya yang paling tua nih dari antara segerombolan brondong2 ganteng..

      Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………..
      onnie suka ama kris ma lay juga??
      Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *histeris*

      Favoritku itu Lay, gak kuat liat dimple-nya kalo lagi senyum..
      trus cute x kalo lagi ngomong, en bodynya kalo lagi ngedance itu..
      Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……… *histeris lagi*

      Kalo sama Kris sebenarnya biasa aja, tapi kalo dy udah b2an ama Lay
      bawaannya bikin senyum…. Suka kali kalo itu dua orang udah bisik2 kayak dunia milik berdua..
      Kyaaa….. fav otp… KRAYYYYY

      hahaha… harap maklum, liat yg fresh rasanya gak tahan kalo gak histeris..

Leave a Reply

