[010613] Daily Diary….

….

First day in June….

Saya adalah orang yang selalu senang menyambut awal bulan. Ya, tanggal 1 pasti punya arti tersendiri. Ada perasaan senang saat menyadari tanggal 1 dimulai. Hari baru, semangat baru, nuansa baru.

Tapi mungkin tidak untuk Juni ini. Terlalu banyak hal yang harus dipikirkan di Juni ini. Tugas-tugasku, target 5 bulan-ku dan… Kedatanganmu

Hahaha….. Lee Donghae :3 , Geurae, kaulah alasan utama aku tak menyambut Juni ini. Kau dan konsermu.

Kalau kata Kim Hyunjoong sih, people become kind when they are happy. Tapi apa boleh buat, saya sedang tidak bahagia, dan akhirnya pikiran-pikiran jahat pun muncul.

Sebagai seseorang yang mengaku sebagai Elf, seharusnya saya senang kamu datang kesini. Tapi tidak. Saya tidak bahagia. Lima kali kamu datang dan lima kali saya tak bisa melihatmu, make me feel miserable. Saya tidak senang kamu datang kemari. Kalau mau diuucapkan lebih detail lagi, saya tidak senang kamu datang kemari, kalau saya tak bisa melihatmu.

Awal tahun kemarin,kupikir aku punya harapan. Kupikir kalau kalian datang di akhir tahun, ada kemungkinan aku akhirnya akan bisa melihatmu. Tapi kenapa kalian memutuskan datang secepat ini?? Memupuskan semua harapanku.. TT__TT

Hehehe.. Saya memang banyak komplain yach?? Hmmm, itu karena kau tak akan pernah tahu bagaimana perasaan seorang fans yang tak bisa bertemu idolanya. Tapi mau bagaimana pun perasaan itu, just be Happy Lee Donghae!! Enjoy your concert, Enjoy your time in Indonesia. Mungkin cuaca disini tidak sebagus disana, tapi kuharap kau menghabiskan waktumu dengan senang.😀

Kata orang-orang cinta seorang fans terhadap idolanya adalah cinta yang paling menyedihkan, dan mungkin aku akan mulai mempercayainya. Seperti yang Shinee bilang,

All night, I draw out your face

I get embarrassed at my uncontrollable imagination

At some point, you have grown bigger in me

Although you won’t know

 

Dan ada satu hal lagi yang membuatku feel miserable di bulan Juni ini. Tentu saja masih ada hubungannya denganmu. You know what, Hyora umma will have a vacation to your country. Yes, without me of course.

Saat dia menceritakan ini, aku berusaha keras tidak menitikkan air mata karena iri. T_T Aku juga ingin ketempatmu, memijakkan kaki di tanah yang sama denganmu, merasakan udara yang biasa kau hirup, melihat tempat kau biasa menghabiskan waktu melatih tarianmu. Semuanya. Aku juga ingin melihat semuanya.

Ah, my uncontrollable imagination start again.

Pokoknya Lee Donghae, apapun itu, walau bagaimana pun miserable-nya saja karenamu, I will still love you. #cheesy bgt saya… Seperti mereka-mereka, aku juga pasti akan punya kesempatan bertemu denganmu. Walau kata orang-orang, I keep my illusion too high, but at least I have an illution untuk diwujudkan.. *Pasti bisa

Jah!! Selamat datang, Selamat untuk konsernya, dan semoga sukses. Aku tau bodimu sangat bagus, tapi tolong jangan terlalu diumbar-umbar. Kamu pake baju pun tetap yang paling cakep kok.. :3

En satu lagi, plisss… stop using a shade. Kenapa kau selalu menyembunyikan mata indahmu itu?? Kau tak tau kalau mata indah itu yang membuatku jatuh hati?? # well maybe you should keep using it, to make me stop keep bleeding in love with you. ^^_^^

Everytime you smile, deep in my heart,

A serious illness forms

I know I can’t but I want to hug you

I want to feel you, I want to dream with you

(Shinee-Aside)

Well then, Welcome my miserable June~~~

6 thoughts on “[010613] Daily Diary….

  1. Tenang saeng,dy dh janji tadi bakal ada ss6jkt
    Tmben bukan siwon hahaha
    N dy g ngumbar badan cuma lengan
    Tapi hyuk n siwon melting deh,tutama siwon
    Jdi siwonest ah

    Day1 rsuh
    Aku bli silver tp bisa nyusup ampe vip n tangga smpig vip n liat jls bgt siwon jd cntik lolololol
    Insyallah kamu bisa liat
    Mari menabung

    • ss6???
      dy masih ada gak?? nanti udah pigi wamil aja dy, ma eunhyuk.. T.T

      beneran dy gak buka2an?? Tumben….
      tappi baguslah, kan gtu aku jadi senang.. ^^

      mudah2ann….
      amin…
      semoga saat aku bisa melihatnya, dia blm tua2 bgtt.. haahhahah

  2. Msih ada lah
    Pling shindong or umin yg wamil duluan,kan tuaan mereka
    Seinget aku mmg hae gak ngumbar badan
    Thun lalu jg gtu,cuma unyuk n siwon
    Dy malu topless dsni hahaha8

    Tp lucunya ak ampe lupa openingnya apa,ngantuk,parah
    Ss4 paling berbekas
    Gak ada teuki,yesung tuh ngaruh bgt
    Aplgi suara yesung tuh aduuuuuuuh pengen bgt dengernya

    • kan siapa tahu aja ss6 itu gak taon depan??
      sptw malah 3 thun lagi, pas haehae lagi wamil??
      *mudah2an enggak sih*

      baguslah dy gak ngumbar badn disini, pas kemaren liat fancam yg di amerika selatan, iat dy sengaja buka2 gitu bikin gelik..

      masa lagi nonton konser sempat2nya ngantuk sih??
      onnnie ada2 aja, diantara orang serame itu..

  3. Busyet jauh amat rentan waktunya dr ss5
    Jgnlah nanti pendapatan mreka brkurang wkwkwkwkkw

    Seinget aku seh mank hae gak buka2an
    Di amsel dia seh ganjen
    Ngumbar2 kata cantik mulu
    *jelous

    Serius,aku nguap mulu,malah sempet2nya ngendon di toilet
    Asik ngaca kakakakaka
    Temenku malah dr awl katanya tidur cz kecapean

    Sekarang galau krna top oppa
    3x kesini 3x gagal liat dia hikshikshiks
    Oppaaaaaaaaaa

    • untung waktu onnie ke toilet, gak tabrakan sama eunhyuk atao kyu atao member lain..
      bisa-bisa jadi cinta pada pandangan pertama, trus bisa jadi FF deh..
      kekkeke– *ngomong apa aku ini

      ooh iya, GD mau kesini ya..
      aku juga pengen liat dy.. pasti konsernya meriah kali.
      dia aja lompat-lompat sendiri udah meriah..

Leave a Reply

