[RandomELF] SexyHae…

Cuma mau bilang Lee Donghae yang macem ini yang bikin ane meleleh gak kuat…

Rambut hitam, pendek, sunglasses gede, melorot, en baju item-item..

SEKSEHHHHH ABISSSS!!!!!!!

Bahkan punggungnya aja cakepp… ^^

Buat BONUS, Teukie-teukie guanteng abess with rambut baru

*elapences*

Credit: @sup3rjunior

12 thoughts on “[RandomELF] SexyHae…

  1. potongan rambut haeppa rada aneh ya?
    kayak orang sakit panas huahahhahha
    YUPS style donghae ahjushi keceh lah

    yeong,aku mau bawa pulang orng disebelah hae di pic 2 dong
    tlong kirimin ke rmah ku ya pake pket ekspress kekekeke

    bang tuki,,,kenapa kamu keliatn sperti pria sjati yg dwsa
    aku siap nikah neh bang lol

    • emangnya orang sakit panas punya potongan rambut khusus ya??
      kayak gitu dibilang aneh, gitu cakep badai rambutnya…

      ambil aja deh sendiri, tuh myeolchi…
      aku kasih gratis…

      iya kan, teukie-teukie justru malah keren dipotong agak botak gitu..
      namja banget…

      • punya lah
        lagi sakit tetep gaya dung
        biar keceh hahahaha
        mungkin krna rmbutna kena badai sandy jadi aku liatnya kayak sakit panas LOL

        wuahahaha ngambilnya gratis tapi abis itu nyawa aku taruhannya

        maksudnya namja banget tuh apa -_____-
        tuki oppa kan emang namja
        pas dy balik siap2 lepasin dy buat maried
        *maybe*
        kasian dy udah tua

      • badai sandy??
        keren yah nama badainya..😀

        namja banget itu…
        namja pake ‘banget’..
        kkkkeee~

        bagi kita dia udah tua.
        ntar dia keluar umurnya kan masih 32, sementara disana umur orang nikah itu 40-an..
        masih lama… #mudahmudahan

      • kerenlah namanya
        sekeren badainya==”
        sampe kota new york dh kayak kota hantu n om obama berhenti dulu buat eksis -____-

        tetep aja umurnya udah tua buat jadi idola
        kayak om2 shinhwa lah
        masih lama kthuan di publiknya
        secret maried kan bisa hahaha
        jangan-jangan hae hae……..

  2. apa seh yang gak mungkin buat mereka????
    jangan polos deh
    mereka udah dewasa
    dan akhirnya sabtu kemaren jadi sabtu kelabu buat aku
    ni gara2 temenku yang ngasih berita
    *sialan*

    aku gak bisa coment lebih disini
    nanti ada yang marah hahaha
    cukup ma temen dnia mayaku si meta_mine sdh nampung keluh kesahku,tangisanku huhuhu
    *nangis di pelukan kris*

      • yeeeah i know
        mereka sudah tua
        dan aku sama tuanya ma si evil
        ya ampyuuuuuun dikit lagi 2013
        insya allah bertambah lagi umurku
        planning buru2 maried ah
        kan asik nikah muda lol
        *curcol*

        kenapa kamu ikutan kelabu?
        kan bukan hae2
        sampe sekarang aja belum bisa liat dy lagi
        malah sekarang lagi seneng ma kyu huahahaha

      • cepat amat pengen married onnie..
        kan gak enak, cepat-cepat jadi ibu-ibu…

        kelabu donk..
        aku kan juga cinta myeolchi..
        Eunhae is always the best….
        EUNHAE jjang!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s