[Family] Sur… Surprise…

“Siapa bilang mereka tidak mencintaiku??”

Lee Donghae menghempaskan tubuh letihnya ke atas ranjang empuk miliknya. Hari ini jelas sangat melelahkan. Ia memulai schedule-nya sejak jam 5 pagi tadi, dan baru berakhir sekarang, hampir pukul 10 malam. Seharian ini ia bahkan belum melihat satupun wajah membernya. Saat ia pulang tadi, dorm dalam keadaan sepi.

Donghae memejamkan mata. Besok adalah hari ulang tahunnya. Ia sudah menandai hari itu di reminder ponselnya sejak beberapa hari yang lalu. Sebenarnya ia tidak biasa menandai hari ulang tahunnya, karena selama ini member lain lah yang mengingatnya. Mereka akan datang satu-persatu selesai schedule untuk memberinya selamat. Ya, satu-persatu karena jadwal mereka tidaklah selalu sama. Selama ini, setiap kali mereka mengadakan pesta untuk yang berulang tahun, pasti tidak pernah lengkap. Ada saja member yang tak bisa datang, atau ada member yang masih punya jadwal, dan segala hal lainnya.

Tapi kali ini Donghae ingin sesuatu yang berbeda, ia ingin mereka bisa berkumpul bersama, tanpa ada satu pun yang kurang. Apalagi alasannya kalau bukan karena tanggal enlistment Leeteuk yang sudah sangat dekat. Setelah Leeteuk masuk army nanti pasti akan susah rasanya untuk bisa berkumpul bersama. Minggu lalu, Donghae berpikir kalau ia bisa mewujudkannya, karena minggu ini jadwal Super Junior tidaklah terlalu padat. Hanya jadwal miliknya dan Siwon yang sedikit padat, itu karena berhubungan dengan drama. Bahkan Eunhyuk tidak punya jadwal apapun untuk minggu ini, begitu juga Kyuhyun sehingga ia bisa masuk kuliah.

Namun ternyata Donghae salah. Lebih susah menemui member Super Junior saat libur daripada saat jadwal padat. Beberapa hari yang lalu, Lee Hyukjae dengan kejamnya memutuskan kalau ia ingin berlibur dengan keluarganya. Seolah belum puas keliling-keliling Eropa saat liburan kemarin, Lee Hyukjae itu tiba-tiba saja mengiriminya pesan kalau ia sedang ada di Amsterdam. Saat itu Donghae mengira itu hanya lelucon sampai akhirnya ia menemukan foto yang diupload Eunhyuk. Donghae hanya bisa membuka dan menutup mulutnya tak bisa mengatakan apa-apa.Hancur sudah harapannya berkumpul bersama hanya karena seekor ikan teri tak punya perasaan.

Ia juga dengar kalau malam ini Kyuhyun sudah berjanji dengan teman-temannya menonton konser di dekat Han Gang. Ryeowook dan Sungmin tentu masih siaran Sukira. Yesung sedang sibuk dengan Y style-nya. Shindong dan Siwon mungkin ada dirumah masing-masing. Hanya Leeteuk, Kangin dan Heechul lah yang ia tidak tahu entah kemana.

Donghae bangkit dengan susah payah, ia ingin memastikan terlebih dahulu. Siapa tau saja ada Heechul yang sedang tidur dikamarnya atau Kangin, yang mungkin juga sedang tidur, atau kalau sedang beruntung, mungkin ia bisa menemukan keduanya. Kalau untuk Leeteuk, Donghae sudah menyerah. Semakin dekat dengan dengan tanggal enlistment, hyungnya itu semakin sibuk. Bukan sibuk dengan schedule, tapi sibuk dengan berkas-berkas yang harus ia urus.

Setelah terlebih dahulu membasuh wajahnya dan menghapus makeup yang dipakainya sejak pagi, Donghae pun beranjak dari kamarnya, kamar yang belum lama ia tempati. Ia berjingkat pelan, agar tidak menimbulkan suara, yang ia sendiri tidak tahu alasan kenapa ia harus melakukannya, menuju kamar Leeteuk. Dengan sangat hati-hati ia memutar handle pintunya. Kamar itu gelap membuat Donghae harus meraba-raba mencari sakelar lampu,, dan ternyata hasilnya adalah… nihil. No Leeteuk, seperti yang sudah diduganya.

Donghae pun mulai kecewa. Walaupun ini adalah hal yang biasa, ia tetap tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Ia pun berjalan ke depan, membuka kamar Ryeowook, lalu menutupnya. Kemudian beralih ke kamar Heechul dan melakukan hal yang sama. Dengan gerakan cepat ia memakai slipper aliennya dan berlari keluar menuju dorm bawah.

Lima menit berikutnya Donghae kembali, berjalan lemas balik ke kamarnya. Lagi-lagi ia menghempaskan tubuhnya yang justru terasa semakin berat. Ia memejamkan mata, dalam hati berdoa semoga besok ada member, setidaknya satu orang saja yang tidak terlalu sibuk, dan tidak punya jadwal apapun, yang bisa menemaninya menghabiskan hari spesialnya. Hari ulang tahunnya.

“Hhh~ Mereka tak lagi mencintaiku…”

***

Lee Donghae membuka matanya yang  terasa berat. Ia masih sangat mengantuk, namun ada sesuatu yang membuatnya terbangun, entah apa itu. Ada yang terasa janggal, namun ia mencoba mengabaikannya. Donghae berharap itu hanyalah perasaannya yang belum terbiasa dengan kamar barunya. Ia hanya belum terbiasa tidak melihat Leeteuk dan seluruh benda putihnya, setiap kali membuka mata, itu harapannya sebelum kembali mencoba tidur.

Tak butuh waktu lama, hanya lima belas menit kemudian ia kembali membuka mata. Kali ini ia jelas-jelas mendengar suara. Bukan, bukan suara lemari es yang berdengung, lebih seperti suara langkah kaki yang diseret, atau mungkin suara sesuatu atau benda yang didorong paksa.

Donghae membeku sejenak, memasang kupingnya baik-baik. Kali ini ia bahkan bisa mendengar suara bisik-bisik dan suara “sshh~” dari arah ruang tamunya. Ia ketakutan, pikiran-pikiran buruk mulai menyerangnya satu persatu. Panik, membuatnya tak tahu apa yang harus ia lakukan. Seperti inilah kalau tidur sendirian, andai saja ia masih tidur di kamar yang sama dengan Leeteuk, ia bisa langsung membangunkan leadernya itu, tidak perlu ketakutan sendirian seperti ini.

Menelpon Leeteuk sepertinya juga bukan ide yang bagus. Bagaimana kalau maling, pencuri, setan, hantu, alien atau apapun yang sekarang sedang ada diruang tamunya itu mendengar dering ponsel Leeteuk. Bisa-bisa dia panik dan menyerang Leeteuk. Dan hal itu jelas bukan hal yang diinginkan Donghae.

Pemuda bermata indah itu menekan dadanya kuat-kuat. Jantungnya seakan-akan ingin meloncat keluar, karena berdegup terlalu kencang. Dengan segala keberanian yang ia miliki Donghae pun bangkit perlahan, menghapus keringat dingin yang mulai membasahi dahinya.

Dengan sangat hati-hati ia membuka pintu kamarnya, berusaha tidak menimbulkan suara sedikit pun. Sesaat setelah ia membuka pintu, suara-suara semakin terdengar jelas. Suara plastik pembungkus yang diremas dan suara langkah kaki beberapa orang.

Donghae sejenak ragu-ragu keluar dari kamarnya. Kalau itu maling, apa yang harus ia lakukan?? Memukulnya?? Mencoba melawan?? Itu lebih baik lagi. Bagaimana kalau ternyata itu hantu, atau mungkin alien?? Donghae memukul keningnya, meyakinkan diri kalau ia hanya sedang ketakutan.

Ruang tamu dorm-nya gelap, hanya ada sinar remang-remang dari ruang depan. Donghae berjingkat keluar dari kamarnya dan bersembunyi di balik sofa terdekat. Donghae menarik nafas dalam. Ia membutuhkan seluruh keberaniannya. Ia hanya perlu mengintip sedikit untuk tau siapa atau apa sebenarnya yang sedang ada di ruang tamunya sekarang.

“Sedikit saja Lee Donghae… Sedikit saja” Donghae berbisik, mencoba menghipnotis dirinya, mengumpulkan keberanian. Ia memejamkan mata dan memajukan kepalanya. Secepat kilat Donghae menariknya kembali. Jantungnya berdetak terlalu keras sampai terasa sakit. Ia menarik nafas dan menenangkan diri.

Lima orang. Walau hanya sekilas, Donghae yakin ia melihat lima orang lelaki ada di ruang tamu dormnya. Walau hanya dengan bantuan sinar lampu yang remang-remang, walau hanya dalam waktu yang sangat singkat, walaupun dengan penglihatannya yang tidak terlalu bagus. Donghae yakin kalau mereka adalah manusia. Walau dua diantaranya terlihat sangat besar dan menakutkan. Seperti beruang kutub.

Donghae membutuhkan waktu untuk menenangkan diri. Rasanya sebentar lagi ia akan gila karena terlalu ketakutan. Apa yang mereka lakukan?? Kalau mereka ingin mencuri, haruskah membawa anggota sebanyak itu?? Apa yang harus ia lakukan untuk melawan seluruh pencuri itu??

Kali ini, sedikit lebih berani, Donghae kembali mengintip, lalu menarik diri lagi setelahnya. Setelah melihat untuk yang kedua kalinya, terasa ada yang aneh dengan pencuri-pencuri itu. Apa biasanya seorang pencuri membawa gunting?? Karena Donghae melihat seorang dari mereka memegangnya. Dan bukankah biasanya pencuri menutupi wajahnya? Lalu, kenapa tak ada satupun yang memakai masker?? Dan lagi, apa ada pencuri yang mengikat poninya keatas berbentuk ponytail, bertingkah imut sebelum berbuat dosa??

Donghae tak bisa melihat dengan jelas apa yang sedang mereka lakukan. Sebahagian ada yang duduk diatas meja, ada yang berdiri, dan sebahagian lagi malah naik ke atas sofa, menginjak-injak sofa kesayangan Eunhyuk. Ruang tamu mereka juga tampak sangat berantakan. Sesuatu, yang entah apa, tampak berserakan diatas meja dan lantai. Dan mereka terus saja berbisik. Donghae berharap, andai saja ia bisa mendengar apa yang mereka bicarakan.

Lemari kecil didekat televisi menarik perhatian Donghae. Kalau ia bisa pindah dan bersembunyi dibaliknya, mungkin ia bisa mendengar apa yang orang-orang itu bicarakan. Donghae menarik napas dalam dan mulai beringsut pelan. Jaraknya lumayan jauh, ia harus berhati-hati kalau tidak ingin bernasib mengenaskan.

Donghae melangkahkan kakinya satu demi satu, badannya menunduk dalam. Dengan sangat hati-hati, agar tidak menimbulkan suara. Ia bahkan tidak berani menarik nafas. Sedikit lagi… Hanya sedikit lagi…

“AH HYUNG!!!”

Suara teriakan tiba-tiba dari salah satu orang-orang itu membuat Donghae tersentak kaget. Dengan gerakan cepat ia berlari dan bersembunyi. Tangan kanannya menekan dada memastikan kalau jantungnya masih ada ditempat.

“Shh~ Ya!!! Kau mau dia bangun?? Kecilkan suaramu, pabo!!!”

“Itulah kenapa hyung harus mendengarkanku!! Bukan seperti itu cara membuatnya!!”

“Memangnya harus bagaimana lagi?? Punyaku juga tidak terlalu buruk!!”

Hyung harusnya mengguntingnya disini, melubanginya lalu menggantungnya!! Aisssh.. jjinja… Kalian memang tidak punya darah seni!!!

Suara-suara kembali terdengar, namun Donghae saat ini sedang tidak bisa mendengar apapun. Kesadarannya belum benar-benar kembali. Ia pun lagi-lagi harus menenangkan diri. Di saat-saat seperti ini ia butuh pikiran yang tenang dan kesadaran yang penuh.

“Tapi suara itu, kenapa rasanya pernah kudengar??” gumam Donghae.

Perlahan Donghae memajukan kepalanya melihat, namun secepat kilat ia mundur dan menempel ke lemari. Jantungnya lagi-lagi berdetak kencang. Bukankah itu….?

Donghae memukul-mukul kepalanya, memastikan ia tidak sedang berhalusinasi, namun akhirnya kembali mengintip.

Dari jarak sekarang ini, ia bisa melihat lebih dekat. Kyuhyun berdiri diatas meja dengan gunting ditangan kanannya. Walau awalnya Donghae tak yakin, namun saat cahaya lampu mengenai wajah orang itu, Donghae yakin kalau itu jelas Kyuhyun. Lalu orang yang ia kira pencuri yang bertingkah cute ternyata adalah Leeteuk yang mengikat poninya keatas, seperti yang biasa leadernya itu lakukan. Dua orang bertubuh besar yang sempat membuatnya takut tadi adalah Shindong dan Kangin. Keduanya sedang berusaha menggeser sofa ke sudut ruang tamu. Dan satu lagi adalah Heechul, yang sedang duduk sambil serius menggambar entah apa. Dan mereka dikelilingi kertas warna-warni yang berserakan dilantai.

“Ah.. Hyung~~ Sudah kubilang bukan seperti itu!! Itu jelek sekali!!” tiba-tiba terdengar suara Kyuhyun memarahi Heechul.

YA!!! Berani-beraninya kau mengejek hasil karyaku!! Ini karya seorang Kim Heechul!!!” balas Heechul.

Ya!!Ya!!Ya!! Apa kalian tidak bisa diam?? Kalau nanti Donghae bangun, tidak ada gunanya kita membuat semua ini. Bukan surprise lagi namanya..” Leeteuk menengahi pertengkaran Raja Iblis dan Pangeran Neraka.

Aisshh.. kenapa ini susah sekali??” Kyuhyun menggerutu. “Lalu kenapa kekasihnya Lee Donghae itu justru pergi jalan-jalan, bukannya membantu kita membuat ini semua?? Dia kan lebih mahir urusan yang seperti ini!!” ucapnya sebal.

“Kekasih Donghae?? Narin maksudmu??” tanya Kangin yang duduk diatas sofa bersama Shindong yang kelelahan setelah berhasil menggesernya.

“Narin itu hanya cadangan. Kekasih pangeran ikan siapa lagi kalau bukan anak monyet, si Lee Hyukjae. Kenapa dia malah jalan-jalan, kekasihnya ulang tahun??” Wajah cemburu terlihat jelas di wajah Kyuhyun.

“Kalau kau juga ingin jalan-jalan, berhenti menghabiskan uangmu membeli wine mahal yang hanya merusak tubuh itu!!” tiba-tiba Siwon keluar dari balik sudut yang tidak tampak oleh Donghae. Di belakangnya ada Ryeowook, Sungmin dan Yesung yang memegang kotak-kotak kado.

“Hyung, kami sudah membungkus semuanya. Apa kalian belum selesai?? Aku sudah mengantuk..” ucap Ryeowook.

“Tinggal menggantung. Kyu, cepat kau gantung dari sebelah sana, Siwon-ah, tolong, kau lebih tinggi dariku..” Leeteuk menarik Siwon mendekat.

Hyung, pegangi aku!!” perintah Kyuhyun pada Heechul.

Donghae tersenyum sesaat setelah Kyuhyun dan Siwon menarik banner tersebut. Perasaan bahagia menyelimutinya setelah membaca apa yang tertulis , ‘Uri Donghae, Happy Birthday…’. Ia terus memperhatikan Kyuhyun dan Siwon yang sibuk mengikatnya, dan mendekornya dengan menambah balon disudut-sudutnya. Tanpa tersadar, matanya sudah berkaca-kaca.

Namun ia tak sempat merasa tersentuh berlama-lama, karena tiba-tiba suara ‘bugh’ kencang mengagetkannya. Ia mendongak dan melihat Kyuhyun sudah ada diatas lantai sambil mengelus-elus bokongnya.

HYUNG!!! Bukankah aku sudah minta tolong padamu memegangiku!!” pekiknya kesal.

Heechul tampak tidak peduli, dengan tangan terlipat didepan dada ia menjawab, “Kau bukan minta tolong, kau memerintahku. Dan aku bukan orang yang bisa kau perintah. Na.. Kim Heechul-ieya..”

“Awas saja, aku akan bilang pada fans-fansku, mereka pasti akan menangis kalau tahu kau membuatku jatuh. Mereka pasti akan memarahimu..” ancam Kyuhyun.

Dari balik lemari, Donghae terkikik geli. Perlahan ia berbalik dan kembali ke kamarnya. Donghae kembali berbaring dan memejamkan matanya. Senyum lebar terukir di wajah tampannya, “Hhh~ Siapa bilang mereka tidak mencintaiku…”

 -enD-

Walopun telat, anggap aja ngepost-nya pas tgl 15..
idongek, dilarang ngambek, yg penting dibuatin..

klo lagi stress, yg dikerjain juga cerita stress..
gpp, yg pasti abis buat ini, saya-nya gak stress lagi..
kkkkkk * tawa bareng Kyu*

Bye….

Teukie oppa, hiks….

And as always
Need- Need ur Comment Please—-

Love, Love and Only HaeLove

11 thoughts on “[Family] Sur… Surprise…

  1. huahahaha sandal alien
    ngendap2 ketakutan
    dimana letak sexy na haeppa yeong wkwkkwkkwkwk
    yang ada dipikiran aku tuh malah bocah unyu kekkekeke
    my monkey ninggalin haeppa
    jahat ich
    walaupun aku suka jlous ma ni couple tp myeolchi ninggalin hae ke amstrdam
    aku gak rela tsk

    addduuuuh aku jadi kangen heechul deh
    kangen ma teriakkan nya,kangen kecantikannya LOL

    • onnie mau tau kapan dia sexy??
      liat poto2 dy mau nanjing ama SJM, sumpee seksehhh amat..

      Lee Donghae, rambut hitam pendek, sunglases melorot, baju item2..
      SUPER SEKSEHHHH!!!!! *ngences dah*

      emang tu myeolchi jahatt.
      pacarnya ulang taon, malah dia pigi,
      abis itu kan masih bisa jalan-jalan!!! *gorengmyeolchi*

      mas heechul lagi botak, gak cantik lagi..

      NB:: Teukie2 botak cakep amat!!!

      • aku gak ngeces sama sekali
        aku malah ngelirik my monkey
        pacarku,calon ayah dari ank2ku LOLOLOLOLOL
        dari lebaran kemaren ngidam baby mulu neh^^

        HYA pacarnya itu AKU
        *amankan hyuk dr hae*

        heechul oppa sekarang ganteng
        gak ada kesan cantiknya ==”
        kan jadi kangen hahhaha

        wuaaaaaa knpa hujan saat aku galau krn teuki oppa yg wamil
        suasana nya kan makin bikin galau
        baru kali ini galau krna ada yg wamil
        bang kadir….
        TANGGUNG JAWAB >___<

      • ihh onnie, nih aku kasih monkey..
        *lempar monkey beneran*

        Kalo di dorm, pacarnya Hyuk itu ya Hae..
        EUNHAE!!!!!

        saia gak terlalu galau karna teukie-teukie wamil..
        galau karena liat member-member pada nangis,
        terutama hae-haeku.. *cupcup*

      • aku maunya lee hyuk jae aka eunhyuk bukan monkey ==”

        kalau aku dateng ke dorm,pcarnya ya A-K-U
        *lempar hae keluar dorm*

        aku gak liat foto2 pas tuki enlisment
        modemku ngajak ribut
        leletnya kayak dangkoma
        tapi aku liat foto kyu yang ngis di dlm mbil n pas dy bdri dsmpg mber
        smpah aku sampe bkaca2 liat kyu nangis gtu
        semoga mereka ttep kuat n semoga kibum oppa balik
        jadi aku bisa cuci mata di ss5 nanti LOL^^

      • eunhyuk = monkey

        *tangkap hae, bawa pulang*

        wah, aku download semuanya, 342 pic..
        sampe bekaca-kaca ni mata ngeliatnya..
        tpi gak ada foto kyu yang didalam mobil, dimana tu nyarinya??

        SS5?? *sighed
        no teukie…

      • donghae = ikan amis

        omg banyak amat tu pic
        isinya hae semua
        aku gak mau liat foto2nya cz bakal jd sedih
        td pagi liat di showbiz kor seh teuk anteng2 aja,kangin jga
        tapi lip na cm sdkit seh,gak fkus ke msg2 mber
        jd g kliatn sdihnya
        bda ma fto2 yg bertebaran

        foto kyu itu aku liat pas baca ff ttg kyu
        makanya tau tnyta kyu ngis di dlm mbil
        gara2 tu foto aku kasian sama kyu hahaha

        yups no leader
        gak ada yg ngomong ass dgn smngat
        gak ada yg ngmg indo gadis
        pasti terasa bedalah
        2thn lagi jangan2 aku udh punya baby n gak bisa triak buat mereka
        malu ma umur huahahhahha

      • hehehe..
        nanti pas leader keluar dari wamil, kita udah terlalu tua buat jadi seorang fangirl..
        udah gak punya wktu lagi buat liat-liat poto, nonton video…
        umur menghalangi kita jadi elf sejati..
        TT___TT

        jadi tua itu gak enakk..

      • donghae = ikan amis

        omg banyak amat tu pic
        isinya hae semua
        aku gak mau liat foto2nya cz bakal jd sedih
        td pagi liat di showbiz kor seh teuk anteng2 aja,kangin jga
        tapi lip na cm sdkit seh,gak fkus ke msg2 mber
        jd g kliatn sdihnya
        bda ma fto2 yg bertebaran

        foto kyu itu aku liat pas baca ff ttg kyu
        makanya tau tnyta kyu ngis di dlm mbil
        gara2 tu foto aku kasian sama kyu hahaha

        yups no leader
        gak ada yg ngomong ass dgn smngat
        gak ada yg ngmg indo gadis
        pasti terasa bedalah
        2thn lagi jangan2 aku udh punya baby n gak bisa triak buat mereka
        malu ma umur huahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s