[OneShot] An Answer…

I’m tired. Trying to hold on just make me hurt more…
I need an answer.. Please give me my answer…

“Aku lelah…”

Gadis itu menghembuskan nafas panjang untuk yang kesekian kalinya. Kepalanya terkulai diatas kedua tangannya yang bertumpu pada kakinya yang ditekuk. Matanya terpejam, berharap andai saja saat ia membuka mata semua menghilang.

“Masalah yang sama lagi??” Lelaki tampan itu bertanya dengan khawatir, memandangi tubuh gadis yang menunduk lesu disampingnya. Tak ada semangat, tak ada senyum. Sama sekali bukan seperti gadis yang dikenalnya. Dan ia tidak suka melihat gadis kesayangannya seperti ini. Setiap kali masalah itu datang lagi, gadis itu hanya bisa menunduk seperti ini, seakan-akan semua energinya disedot habis oleh masalah yang sama..

“Apa yang harus kulakukan??” Gadis itu memiringkan kepalanya, menatap lelaki tampan disampingnya dengan pandangan memelas, seakan-akan memohon agar lelaki itu memberinya sebuah jawaban.

Lelaki tampan itu mengerang tanpa suara. Ia benci setiap kali tak bisa berbuat apa-apa untuk gadis kesayangannya itu. “Kau ingin aku memberimu jawaban??”

Gadis itu mengangguk, “Tolong jangan bilang hanya aku yang bisa menjawabnya, karena aku sama sekali tidak bisa. Beri aku sebuah jawaban, kumohon…”

Lelaki itu meraung dalam hati, tak suka membayangkan orang-orang yang sudah membuat gadisnya sampai harus mengiba seperti ini. Namun ia juga memang tak punya jawabnya, karena untuk masalah seperti ini hanya gadis itu sendiri yang memilikinya. Jawaban itu.

“Kau lelah kan??” Gadis itu mengangguk dalam diam. “Kalau begitu berhentilah. Pergilah dari mereka.”

Gadis itu menggeleng, membuat lelaki tampan itu mengerutkan kedua alisnya. “Tak perlu bertahan bersama orang yang berjalan disampingmu namun tak pernah menganggapmu ada. Lebih baik bersama orang yang tak bisa selalu ada, namun selalu berbalik mencarimu setiap kali ia punya kesempatan.”

Gadis itu kembali menggeleng, air mata mulai jatuh dipipinya, “Aku takut…”

“Apa yang kau takutkan??” lelaki tampan itu menurunkan nada suaranya yang sempat meninggi saat melihat air mata yang mulai meluncur turun.

“Aku takut sendiri….” ucap gadis itu lirih. “Aku… Aku tak sanggup sendirian…”

“Bukankah mereka menyakitimu?? Kenapa kau… Kenapa…”?? Lelaki tampan itu tak bisa melanjutkan kata-katanya. Ia tak bisa memahami jalan pikiran gadis itu.

“Aku tahu mereka menyakitiku.. Tapi aku… aku butuh mereka.” Gadis itu terisak. “Aku… menyayangi mereka…”

“Tapi itu artinya kau menyakiti dirimu sendiri. Tidakkah kau kasihan pada perasaanmu??” Gadis itu berhenti terisak, memandangi mata indah kesukaannya itu tak mengerti. “Ia sudah disakiti berkali-kali oleh mereka, namun kau tambah menyakitinya dengan memaksanya terus bertahan. KAU juga ikut menyakitinya.”

Gadis itu terdiam, mencerna setiap kata yang datang padanya. Ia tidak tahu itu. Ia tidak pernah sadar kalau dia juga bersalah. Ia tidak tahu kalau memaksa diri bertahan juga salah satu alasan rasa sakitnya bertambah-tambah. Selama ini ia sudah menyakiti dirinya sendiri.

“Lalu sampai kapan kau berencana seperti ini?? Apa selamanya kau akan terus begini, diam-diam menangis setiap kali mereka menyakitimu??”

Gadis itu menggeleng, “Tidak. Tidak selamanya. Mungkin beberapa tahun lagi, saat situasi dan kondisi berbeda. Saat jarak mulai datang. Mungkin saat itu, aku mulai bisa hidup tanpa mereka.”

“Kalau begitu bertahanlah sedikit lagi. Hanya itu yang bisa kau lakukan. Itu pilihanmu.” Lelaki tampan itu tersenyum. “Kalau selama ini kau bisa, hanya tinggal sedikit lagi, kau juga pasti bisa.”

Gadis itu menaikkan sudut bibirnya sedikit, berusaha ikut tersenyum, membuat lelaki tampan itu menarik kepalanya dan memeluknya erat. Tangannya mengacak-acak puncak kepala gadis itu, seperti seorang bocah yang perlu ditenangkan setelah habis menangis.

“Aku tahu.. Dari awal aku tahu, hanya itu pilihan yang aku punya..” ucap gadis itu dari balik dada bidang lelaki tampan kesayangannya itu. “Hanya saja terkadang saat aku tidak berpikir dengan benar, menyerah adalah pilihan yang sangat menggiurkan.”

Gadis itu menarik napas panjang, mencoba melegakan seluruh jiwa dan raganya dengan wangi dari tubuh lelaki tampan itu. Lelaki tampan yang tidak punya jawaban untuknya, namun membantunya mencari jawaban miliknya sendiri. “Hhh~ ini sangat melelahkan..”

Lelaki tampan itu tersenyum. “Kau tahu, semua masalah tentang perasaan memang melelahkan.”

  -enD-

Harap maklum…
Makhluknya lagi galaww~~

Lee Donghae….
I Missssss u… T__T

And as always
Need- Need ur Comment Please—-

Love, Love and Only HaeLove

14 thoughts on “[OneShot] An Answer…

  1. abang donghae nya ngilang abis nyelesein drama baru muncul kemarin yang pas BIFF sekarang ngilang lagi T_____T
    udah baikan yeong????
    masih masalah kemarin????
    sabar yahhhh🙂

    • ngilang kemana??
      aq juga lagi gak update nih..

      btw, dy rambut baru kan?? warna item??
      ato aku yg salah??

      hehehe..
      padahal kan aku udah sengaja gak bilang, koq bisa nebak sih??
      dibilangin sabar gitu, rasanya jadi malah pengen mewekk..
      Uwaaaaaaa……… T__T

      • iya rambutnya bru dan yups warna item..

        nggak tau ngilang kmn tuh abang ikan tpi, sih brusan update twitter😀

        knp malah jadi nangis? Tpi, emang sih aku juga sama kalo ada masalah trus ada yg bilang kayak gitu malah jadi tambah sedih hhe

      • udah lama gak update twitter, jadi gak tau apa2..
        karna memang kalo diperhatiin, orang kan jadi tersentuh jadi malah nangis, gitulah maksudnya..
        saya juga gak ngerti…😀

  2. OMG masih galau karna masalah yang sama??????
    move on honeyyyy
    sumpah aku jadi gemes sendiri deh
    kok bisa seh kamu sabar kayak gitu ckckck
    kayaknya aku harus berguru soal sabar neh ma kamu hahahahaha

    kalimat terakhir bang ikan dalem maknanya
    bang kamu kok bisa puitis gtu seh >,<
    aku makin cinta sama eunhyuk oppa jadinya *eeh*

    • hehehe….
      langsung ketebak yah??
      untuk beberapa tahun ini, aku belum bisa move on onnie,,
      sepertinya memang takdirku mesti bertahan dulu..

      aku juga gak tau, itu namanya sabar atao terlalu bodoh??

      padahal aku gak bilang itu cowoknya hae-hae lho..
      pasti karena aku bilang lelaki tampan kan??
      karna hanya hae-hae ku yang paling tampan..
      Huakakakakakakaka…… *evillaugh*

      aku juga ngebayangin dia ngomong gitu.
      dengan suara rendahnya yang seksi, plus mata sayu2 bening..
      Kyaaaaaa…… mulai gilaknya…

  3. beberapa tahun??????
    aish pengen getok kepala kamu deh
    gak ngerti mau ngomong apa lagi
    yang ada aku jadi gemes sendiri
    *geleng2*

    wueeeeekkkkkkk
    ternyta sfat narsis ikan amis nular ke yeongie ==”

    ngbayangin hae2 ngomong gtu
    huahahaha pas dy ngomong dgn ekspresi kayak gtu pasti lucu deh
    mata cengeng kayak gtu mah gak mempan bikin ekspresi sexy wkkwkwkkwkw

    • tolong getok aja onnie..
      sapa tau bisa sadar..

      kkkee~~
      saia narsis bukan cuma dari hae-hae, saia kan muridnya evilKyu, dia yg ngajarin..😀

      bayanginnya waktu dy lagi sexy lah, jgn pas lagi lucu..

      • bayangin hae lagi sexy?
        pas kapan ya enaknya
        hem pas dance di ss3 sama hyuk n dancer cew atau
        pas dy half naked kmaren buat majalah
        atau…..

        tetep aja aku liat dy mah oppa yang cengeng
        ups mianhe
        *evil smirk*

  4. WKWKWKKWKWKWKKWKW
    segitu dahsyatna kah cakepnya ikan amis itu
    sayang dy udah ahjushi LOLOLOLOL

    aku akuin dy memang cakep
    malah aku kan pernah jatuh cinta setgah mati ma itu ikan
    tapi setelah patah hati
    aku ganti haluan kekeke
    sayangnya sekarang gak bisa setia ke 1 orang aja kekekeke

    aku mau kasih berita bahagia
    kemaren malem aku nembak TOP oppa di dlam mpiku n bs salaman ma BB
    wuaaaaaaaaaaaaaaaaaa senyumnya top oppa mah…..
    CETAR
    *ala tante jambul*

    • dahsyat abiss…
      potongan rambutnya itu yang bikin gak kuat..
      I LOVE IT..

      situ punya monkey lebih ahjussi dari hae-haeku..
      emang onnie gak setia..
      ama monkey oppa juga masih aja diselingkuhin..

      nih malah mimpi sama TOP, entar ganti lagi ama seungri..
      entar lagi ma yang lain lagi..
      JEDOORRR deh….

  5. gak kuat?
    angkat tangan ke kamera aja hahahaha

    walaupun unyuk lebih ahjushi tapi dy babyfaced drpd hae hahhaha
    malah lebih ahjushi si kyu
    tampang dy boros seh
    *ups…*

    aku setia ma suamiku nanti kok
    kalau sekarang mah masih halal buat selingkuh^^

    itu kan gak sengaja mimpinya
    aku lagi lucky z bisa mimpi BB lagi kekeke
    besok2 minta mimpi kawin ma unyuk lah
    *masuk kamar*

    • nih uda lambai-lambai..

      eunhyuk baby faced??
      dimana-mana org bilang tu hae-haeku yg lebih baby face..
      tapi klo soal kyu aku sesuju… *evilgrin*

      Klo gitu aku juga mau mimpi b2an ama donghae ah..
      *gembok kamar*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s