[RandomELF] 22nd Sept…

….

Indonesia , 22nd September 2012

The third time…

Under the same sky, using the same time, just a little distance…

Still can’t see you, can’t reach you…

Such a poor ELF, so sad….

TT____________TT

Nb: Such a cute hat, it’s a pity I can’t see it hae-hae….

9 thoughts on “[RandomELF] 22nd Sept…

  1. cup cup cup
    jangan nangis yeong
    dah jelek ntar makin jelek kkkkk

    ooooccchhhhhh aku ketemu mereka LAGI
    kyaaaaaaaaaaaa kali ini aku udah punya LS unyuk
    so kemaren pol2an dukung suami tercinta LOL
    tapi ttep hsteris liat kris apalagi AMBER
    amber ganteng seh wkwkkwkkwkkw
    SS5 nobar yuks
    aku dpet link dr calon ade ipar,ktnya sdra dy kmren ss4 vip 2jt 3tket
    klu nanti da SS5 nonton sama aku aja^^
    biar kita bisa teriak bareng

    • ONNIEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!
      Wae?? Wae?? Wae?? *sobbinghard

      kenapa dunia begitu kejam??
      kenapa aku gak bisa nonton??
      hiks… hiks… *alaybertebaran

      Kris mah keterlaluan cakepnya, jadi gak enak ditengok..
      klo amber saia tidak suka, soalnya dia suka nempel2 ama hae-hae ku, bagaimanapun dia tetap wanita, saia jadi cemburu!!😦

      Aminn…
      Doaian aja tuh ss5 masih lama, en pas waktu libur,
      biar aku dikasih pergi sama si bos..

      aku juga pengen~~~~~
      hikkk.. hae-haeeeee!!!!

  2. tdnya aku memang gak mau nonton tapi h-2 malah galau n akhrnya dapet tiket yg murah
    tp SS5 harus di fest/vip biar lebih deket

    yoi kris kerennya mah badai deh
    dr SS4 dah ngincer kris kkkkk
    wktu oops mmg hae n amber nempel mulu tapi aku liatnya mereka kayak kk adik,abis amber ganteng gtu
    yg lebih bkin jlous da yoonhae moment
    *nobash*

    barusan cek twit
    SM dh plans SS5,20 negara 24 kota
    mdh2an ada INA n kykna tahun dpan deh
    sj kan lg sbuk ma smtown
    yg psti gak da teuki oppa😦😦😦
    ni menyedihkan,g da uri angel hiks hiks hiks

    amien amien amien
    *doa bareng myeolchi*

  3. masih lah,malah temenku dapet tket fest pas disana langsung beli
    fest z masih longgar banget sampe pada bisa lari2an ngejar snsd,
    ngjar mobil yang ngebawa yeppa ke back stage hahaha
    kemaren pecah konsentrasi pas nton gee
    bkanna ngeliatin snsd tp ngeliatin sone di fest yang lari2an ke panggung dpan VIP kkkk

    temenku liat gift yoonhae moment pas di smtown jkt
    dy crta ke aku n aku bilang jgn crta2 tu
    dlu aku kan smpet tgila2 ma hae n g mw dger ttg mment tu
    *fanslabil*
    klu aku crta ttg tu moment ntar kamu nangis

    • masa sih??
      brarti yg nonton gak banyak?? masa ada tiket gitu hari h??

      bagus deh onnie..
      gak usah diceritain… *keluartanduk*

      sama hanya setuju dengan EUNHAE…
      EUNHAE jjang!!!

      • lho kamu gak nonton tv?
        kan sampe banyak yang desek2an di dpan pntu msuk cz kata panitianya jual tiket didpan pintu msuk itu,kjdianna kykna abs mghrb deh
        untungnya aku datang sore jd pas msuk gak antri kyk yg dteng dr pgi cm pas nyri duduk ya nyempil cz dh pnuh,mau keats lagi dh ogah ntar yang ada nontonin cacing bohai gtu kkkkk
        n nyebelinna pas mreka yg pd bru msuk sktr 1jam stlah dmlai,mereka drong2 gtu n kbtulan posisiku di tangga jadi smpet kaget cz mw jtuh gtu
        sampe tim keshtan dsmpingku marahin mreka
        1kesimpulanna: stiap nton kayaknya aku pasti kena insiden didorong n hampir jatuh
        waeeeee waeeeee waeeee ??????
        setiap nonton kayaknya keganggu mulu -_________-
        makanya SS5 di VIP yuks hahahhaha

        pas blum mlai trbun2B msh banyak yg ksong,cuma keisi dikit,fest jg msh lega banget mknya pd bisa lari2an

        aku juga gak mau inget tu moment
        *amnesia*

        aku gak setuju EUNHAE wkwkkwkkwkkw
        eunhyuk cuma buat aku *plakkk*

        smenjak smtown jadi suka banget ma changmin oppa
        kyaaaaaaaa suka ma senyumnya, suaranya, keevilannya
        saranghae changmin oppa
        *chu* *diseret unyuk ke kamar*

      • nonton sih, cuma yang bagian antri2 gitu gak ditonton.
        gpp deh onnie, desak-desakan juga setidaknya bisa nonton kan??
        ketimbang saya?? T__T

        biarin aja onnie gak setuju, pokok’e saya pendukung EUNHAE..
        EUNHAE JJANG!!!!!

        changmin??
        hmmm…. *another selingkuhan*
        ckckck… /gelenggeleng/

  4. insya allah tahun dpan da SS5INA and kita nonton bareng n mengalay bareng LOL

    aku pendukung barca wkwkkwkkwk

    sebelum sah jadi istri unyuk
    aku puas2in cuci mata dulu yeong
    lagian changmin oppa sayang untuk dilewatin gitu aja hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s