[130912] Daily Diary…

 Dear Gogi-ku,
Today, I have to say an official bye-bye to my one and only “Gogi”

Hiks… Hiks.. Setelah hampir satu tahun hidup tanpa batrei, akhirnya aku harus merelakannya juga…

Gogi, laptop hitam kesayanganku, yang jadi temanku selama hampir 4tahun ini disegala suka dan duka *lebay, but that’s the truth*, yang menemaniku dari pagi sampe malam… yang menjadi penolongku setiap harus presentasi kedepan kelas,

Yang selalu kujadikan pelampiasan setiap lagi marah, yang kupaksa hidup 24 jam nonton drama kalau lagi suntuk, yang kupaksa mengerjakan semua tugasku sampai harus hidup nonstop selama 3 hari 3 malam, Yang kupaksa mendownload selama satu harian penuh sampai panas dan mati sendiri hanya demi melihat wajah itu alienbabo..

Yang gak pernah komplain walau tanpa sengaja terbanting, tersepak, tertimpa semua bukuku yang berat. Tanpa sengaja terbentur sudut pintu –maafkan aku yang gak bisa jalan dengan benar- , yang tanpa sengaja dijatuhkan temanku dari atas meja tanpa merasa bersalah sedikit pun, yang gak sengaja tertinggal di lantai 3. Yang selalu kubawa hujan-hujanan, baik gerimis maupun hujan deras, yang gak sengaja terlepas dari tanganku gara-gara harus lari-lari biar gak terlambat masuk kelas.

Gogiku, yang selalu kujaga baik-baik seperti si Monkey Oppa menjaga laptop dan hardisknya, bukan karena aku nyimpan yadong kayak dia.. Tapi karena aku menyimpan banyak hal tentang dia dan kawannya yang satu itu, si Lee Donghae dan antek-anteknya : baca: SUPERJUNIOR.

Tempat aku menyimpan 320 GB video dan segala hal tentang SUPERJUNIOR semenjak aku mulai jadi elf.. Kau yang membantuku mengumpulkan semuanya… *Eiiiyy, kau kujaga baik-baik bukan Cuma karena isinya tentang SUJU tapi karena aku juga sayang samamu*

So, Gogi-ku, sepertinya aku harus berhenti berlebai-lebai, walopun sebenarnya aku sedih tak lagi bisa memegangmu. Aku tak bisa berbuat apa-apa lagi. Biaya reparasimu terlalu mahal dan susah.. Tak perlu cemburu, walopun sekarang aku udah punya yang baru, tapi aku masih tak bisa melupakanmu, karena dia tak sehebat dan secepat dirimu. Gogi-ku tetap yang terhebat.

And, Bye-bye Gogiku, terima kasih juga karenamu aku bisa buat ff dan punya wp dan bisa kenal dengan orang-orang yang begitu baik hati mau membacanya dan mau bercerita denganku walaupun tak kenal.. Love u..

Annyeongi Gogi hitamku…
 

Nb : My new leppi is light purple now, my fav color actually, but I don’t really like this one. I still prefer my Gogi.. This one not as faster as my black Gogi, not as though too. But, saia sedang berusaha dekat dengannya, so what should I name it?? Maybe I will call it “Ruu” from now on.. Hai Ruu, nice to meet you…

2 thoughts on “[130912] Daily Diary…

  1. buayyyy GOGI
    annyeong RUUUUUUUUU
    yeong,ternyata kamu lebih kejam daripada aku
    gimana gak rusak kalau meliharanya kayak gitu ckckck

Leave a Reply

