For No One : Hehehehe….

Sumpah ini postingan gak penting, jadi sebaiknya gak usah dibuka…

Saya udah wanti-wanti lho…. Kalo masih nekad, tanggung sendiri yah kalo abis itu jadi pengen nimpuk orang..

saya gak mau ikutan….

 

 

Jjajan… Buat yang masih mau buka, saya cuma mau ngasih tau kalo….

 
 

SAYA MAU LIBURAN!!!!!

 

Oops… saya udah ngasih tau kan, kalo gak usah dibuka… Jadi tolong jangan timpuk saya.. =b=

Yeps, untuk beberapa waktu ke depan saya mau liburan, jadi ini Haelien Home mau di tinggalin..

Tapi gak lama kok, cuma bentar doang… jadi buat yang mau komen, tetap aja komen..

karena pasti tetap dibalas..🙂🙂

Btw, pada ngiri gak sih??

Buat yang iri, mohon maaf, saya gak bermaksud. Tapi buat yang gak iri,  yahhh.. iri donk…😀😀

Jadi, tanpa banyak cerita lagi *gak sadar yah udah ngomel apa aja?? * saya cuma mau bilang…

Have a sweet holiday for me…

Seret koper, tarik hae-hae….

ChulBaLLLLL….

4 thoughts on “For No One : Hehehehe….

  1. waah, mw liburan
    tak pa2 lha, author jga manusia btuh refreshing*apaan toh*
    have a nice holiday thor*lambai2*
    n bneran lho, jgn t’lalu lm nggalin haelien x) ntar hae ak ambil*plak#d tabok* xD

    • Iya…
      Belom pernah merasakan liburan yg benar2 seperti libura…

      Gomawo…
      Saya gak lama koq. Kalo mw ngambil hae-hae, ambil aja tp jangan lupa dipulangin utuh ya…
      Hehehs…

  2. Padahal udh di ingatin sm author jg buka ntar nyesal..
    *pasang muka serius* beneran thor saia nyesalllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
    btw saia makhluk baru disini,slm knl + blh follow twit @cassieananuna
    Have a nice trip

Leave a Reply

