[050112] Daily Diary…

Summary of my flat New Year


28-30 December 2011

It’s really a boring holiday. Jjinja.

It’s all I can say for that 3 days. I don’t do anything interesting. And I can’t go anywhere interesting.

It’s not I can’t go coz I’m busy to do something. But, I can’t go because I don’t have friends to go with.

Such a sad reason, right??  –”

My bestie, a.k.a Hyora Umma, always go to her parents’ house everytime she got a long holiday, coz she not lives with her parents, but it only takes 2 hours to her house, jadi dia bisa dengan gampang pulang kampung.

My other friends number 1 -just say it like Sora called kyumineunhae in we got married-, dia bukan tipe orang yang suka jalan. Saia juga sebenarnya bukan tipe orang yang suka jalan. Bahkan saia terlalu sering di rumah until my mom got sick of me yang kerjaannya cuma mojok di kamar. Tapi di akhir tahun seperti ini, apa rasanya kalau hanya mendekam di kamar??

So, I asked her and as I expected, she say NO. Gak perlu kecewa toh saia udah tau jawabannya.. ^-^

My other friends number2, I have to understand her, karena setiap libur dia mesti bantuin orang tuanya. I will be a really bad friend if I’m nagging to her..

My other friend number 3, She is a busy person. She always have something to do. Kami gak tau apa yang selalu dikerjakannya, tapi dia selalu sibuk.

My other friend number 4, yeah– ada sedikit masalah saat terakhir kami bertemu. So, I think it’s not a best idea to ask her…

But you know WHAT???

PADAHAL SAIA PUNYA HASRAT YANG TAK BISA TERBENDUNG LAGI TO TASTE  SWIMMING POOL!!!

Kolam renang??

Why Kolam renang??

Sebenarnya saia pengeeeeen kali ke pantai. Karena sampe umur yang segini (gak usah disebut angkanya) saia belom pernah menginjakkan kaki ke tempat yang namanya pantai, apalagi yang pasir putih.

Tak ada yang namanya pantai near my house. We have to go to another city to find a great one. And it takes almost 10 hours. So, karena tidak mau terlalu banyak berharap ada yang mau mengajak saia kesana, jadi ke kolam renang pun, it’s okay lah.

I’ve try calling every possible one. Termasuk my other friend number 5 and number 6. But still I got no one..

And I think that’s the end of my new year holiday..

31 December 2011

Saia terbangun karena omelan si mami, gara-gara kelamaan banget. But it’s still 7 o’clock. Masa liburan gak ada konpensasi sih mam??

Actually it’s not a big deal, but because of my swinging mood semenjak beberapa hari yang lalu, mood saia semakin bertambah buruk. Saia bahkan tidak punya niat untuk sekedar menjawab pertanyaan orang lain.

Dan yang membuatnya tambah buruk adalah, my auntie came with her little daughter. It’s not that I don’t like kids, hanya saja saiia tidak suka ada yang menghancurkan rumah saia dalam sekejap padahal butuh waktu 3 jam untukku merapikannya. And I don’t like seeing someone crying in front of me. Siapapun dia, even a little kid.. # saya kejam banget yah #

Dan hari itu saya lalui dengan menahan diri, jangan sampe bunuh burung tetangga sebelah..

Jam 8 malam, rasanya udah gak bisa nahan diri lagi. Tak ada yang bisa dilakukan untuk menyalurkan perasaan. Everyone in my house is sleeping, menunggu datangnya jam 12 malam.

So, tanpa pikir panjang, saya ambil payung – kemarin itu lagi gerimis -dan pamit sama si mami buat pergi sebentar. Si mami dengan wajah bertanya-tanya mengiyakan.

Dan itulah pengalaman pertama saya keluar semalam itu, ALONE.

Aku (lebih enak pake aku daripada saya) pergi ke sebuah simpang dimana banyak orang yang lalu lalang dan berjualan berbagai makanan. Di tempat itu setiap malam tak pernah sepi dari orang yang makan atau sekedar membeli.

Aku kemudian mencari tempat untuk duduk, tempat dimana aku tidak akan terlihat begitu bodoh walaupun duduk sendirian. And I found it. Dari situ aku bisa melihat ke segala arah, dan tersenyum sendiri sambil memandangi orang-orang yang bermain petasan warna-warni. So beautiful.

Aku duduk, diam, memandangi orang-orang yang berlalu lalang di hadapanku. Tak ada yang mampir dipikiranku. Aku tidak memikirkan apa yang sudah kulewati selama tahun 2011, apa yang aku inginkan tahun berikutnya, apa yang ini, apa yang itu.. NO. I was just simply sitting there thinking nothing.

But what amazing me is I feel so peaceful. Pertama kalinya untukku berada disuatu tempat yang begitu ramai, sendirian. Dan hal ini membuatku sadar, terkadang sendirian itu bisa terasa sangat menenangkan.

Saya adalah tipe orang yang selalu menempel pada orang lain. Tidak punya kepercayaan diri yang cukup dan tak pernah melakukan apapun sendirian. Setiap kali pergi ke suatu tempat saya selalu mengajak orang lain. Tak punya kepercayaan diri dan keberanian untuk pergi sendirian.

Bagiku sendirian itu menyedihkan. Sendirian itu mengerikan dan menakutkan. Aku bahkan tak bisa makan sendirian. Aku lebih memilih tidak makan, daripada harus makan sendirian tanpa ada orang lain disebelahku. (Ini berlaku hanya diluar rumah, kalau di rumah sih biasa aja).

Dan malam itu, aku bahkan terkejut pada diriku sendiri. Darimana aku dapat keberanian untuk duduk disuatu tempat ramai, dalam waktu yang lama, sendirian. And I took that as a new experience for me. Maybe after this I can be a different person. A braver one.

Saat itu gerimis kembali turun. Dan saya kembali tersenyum. Tak pernah ada yang tau seberapa cintanya saya sama hujan, except my other friend number 3. I always giggling everytime rain falls. Saya akan berjalan sepelan yang saya bisa dan menikmatinya, sementara dia sibuk berlari menghindari hujan demi menjaga laptopnya dari serangan mematikan. Bukannya saya gak cinta sama si Gogi (lappie saia) hanya saja, cinta saya padanya berbeda level dengan cinta saya pada hujan.

Aku kemudian jalan ke minimart yang ada didekat situ dan membeli eskrim favorit saya, buavita strawberry. Yes, I like strawberry because of that myeolchi… Setelah itu aku kembali duduk di tempat yang sama. And yes, I’m eating ice cream under the rain falls at 10 o’clock in the night alone.

Setiap orang yang kebetulan jalan didepanku, pasti memerlukan waktu yang lebih lama dari waktu yang kau perlukan untuk sekedar memandang orang. They’re staring me for a while, maybe think that I’m an insane (maybe you too,who accidentally read this) , but for me it feels so romantic…

Tidakkah kau rasa itu romantis?? Duduk dibawah gerimis, bahkan tidak berniat mencari tempat berteduh, makan eskrim di malam hari sambil memandangi kembang api warna-warni yang berkelap-kelip indah. Do you think I’m a lil crazy?? Mungkin saat itu iya, karena setelah sekarang saya pikir-pikir, saya mungkin sedang putus urat saraf saat itu.

Dan aku mulai mengigiti es krim ku sambil menikmati pemandangan yang ada. Memandangi langit yang gelap yang jarang sekali kulihat, karena yang selama ini kukerjakan hanyalah mojok di kamar, mengamati setiap gerakan yang dilakukan orang lain, tersenyum saat melihat sesuatu yang lucu dan lainnya. Dan saya merasa sangat-sangat beruntung punya keberanian yang datang tiba-tiba, yang membuat saia sampai ke tempat itu dan menikmati segalanya. Setidaknya saia punya satu hal yang saya ingat di malam tahun baru 2011.

2 January 2011

And finally my other friends number 2 have a holiday. And she promise me that we are go to swimming pool. I can tell nobody how excited I am.

Setelah perjuangan panjang menunggunya selesai bekerja dulu, yang janjinya pergi jam 11 sampai molor ke jam 2, akhirnya kami pun berenang…………………………………………………………

Seharian kami habiskan di kolam renang. Terlalu banyak cerita disana. Mulai naik perosotan sampai terkena tendangan maut dari 3 orang sebesar beruang. Bayangin aja ada 3 orang yang besarnya hampir seperti beruang berumur 13 tahun yang meluncur dengan kecepatan tinggi kearahmu dengan kaki yang mengarah lurus ke pinggang dan punggungmu, dan Krrack……. I think I almost can hear my bones cracking up.

Kemudian insiden yang hampir mirip dengan yang diatas, terlalu excited naek perosotan, sampai tidak sadar kalau kami sedang berada di kolam anak kecil. Saat naek perosotan yang tidak licin, aku berhenti sebentar dan berpose untuk mengambil foto, namun dengan teganya seorang anak kecil,laki-laki, umur sekitar 10 tahun, meluncur kencang, membuatku juga ikut meluncur dan jatuh dengan tepat menghantam lantai kolam yang begitu pendek, dan membuat kram bokong saia.

It’s really hurt. Aku bahkan sampai tak sanggup menggerakkannya sampai-sampai punya pemikiran bodoh, gimana kalau benar-benar kram dan gak bisa digerakkan, kemudian lumpuh, hanya gara-gara perosotan, itu terlalu memalukan… =b=

Akhirnya aku pun dengan sangat pelan berjalan ke pinggir kolam, mencoba mengenyahkan pemikiran jelek diatas sampai kemudian teringat pada ibu hamil yang maen2 dikolam. Apa sih itu namanya, saia lupa?? Senam air ibu hamil ya?? Atau itulah saya gak ingat.

Pokoknya tiba-tiba punya pemikiran, kalau ibu hamil aja bisa merasa ringan kalau di dalam kolam, kenapa saya gak bisa menyembuhkan kram bokong didalam kolam?? #gak tau apa hubungannya kan?? Saya juga. Gak tau dapat darimana pikiran kayak gitu. Apa karena terlalu parno ya#

Dan setelah bergoyang ke sana kemari, menggerakkan bokong ke kiri dan ke kanan mirip inul, dan wollah… saya sudah bisa lumayan bergerak, walaupun masih terasa sangat sakit kalau duduk di tempat yang keras…

Dan that’s my story with my friends number 2 di kolam berenang, belum termasuk kami jadi orang yang terakhir keluar dari ruang ganti. Tak sadar kalau tu kamar mandi yang tadinya begitu raamaiiii, sudah berubah menjadi sangat hening and spooky.. Dan menjadi pengunjung terakhir yang keluar dari gerbang tu kolam renang,.. (jangan itung satpam ama tukang jaganya ya..). Belum termasuk makan duren. Dua duren ukuran paling jumbo untuk kami berdua, sampai tu bapak penjual duren, mengerling heran.

And that’s my flat new year, and also my flat story…

Just hope I can hope a great year in this 2012…. Amiiiiinn……

Nb. Waktu cerita tentang hujan-hujanan, si Hyora ahjumma bilang kalo saia INDIA BANGET.. ___00

33 thoughts on “[050112] Daily Diary…

  1. WUAHAHHAHAHHAHHAHHAHHAHA
    nie crtanya serius beneran?????
    oh my godness demi apapun di dnia ini
    r u crazy?
    sndrian dtngah ujan n makan ice cream
    hmhmhm kyknya itu ide plg gkil

    aku juga suka ujan,tapi klu bareng my lapi?
    aku akn bela2in slamatin nyawa lapi aku dlu lol

    • Walopun sedikit tidak bisa dipercaya, bahkan oleh saya sendiri..
      but yesseu, this is 100 % REAL…

      kan da dibilang, kayaknya aku lagi putus urat saraf waktu itu..

      tapi jangan ngebayangin itu ujannya deras banget kayak yg di pelem-pelem yach..
      soalnya itu ujan gerimis, yg kalo mau basah kuyup mesti nunggu 30 menitan dulu..

      kalo saya duduknya di ujan yg deras, pasti langsung diantar orang2 ke rsj, yang tepat ada didekat situ..😄

      kalo soal si Gogi(lappieku),, dia udah tahan banting koq..
      udah tau dia gimana level cinta ku ama dia…
      paling ngambek, ngadat2 dikit lah..
      HEhehehehehehehehehehehehe………………….

      • serius mw nanya
        apa rasanya duduk sendirian ditaman dgn penuh org yg ada disitu,slain menenangkan tentunya hahhahaha

        emank seh kdg kt btuh nmna sndri,tpi level kamu itu terlalu freak kakkakaka
        aku g akn brani and klu kthuan omma,aku lgsg diseret pulang cz kyk ank yg lg keilangan induknya hahahha

        poor ur gogi : (
        masa depannya terenggut hny krna air ujan
        sungguh amat menyedihkan wkwkkwkkw

      • gak ditaman.. keren amat di Indonesia ini ada tamannya..
        emank di Seoul???

        gak tau juga apa rasanya, soalnya kemaren cuma ngeblank aja, gak mikir apa2, selain ngeliatin orang jalan2..
        apa mungkin aku yg jarang keluar malam ya?? makanya semuanya terasa menarik??

        kekke,,kemaren tuh juga ditelpon omma, cuma terpaksa boong kalo lagi sama temen, biar gak dimarahin en dipaksa pulang..
        hehehe, mianhae omma..🙂

        si gogi mah, harap maklum aja…

      • eh jgn slah indo pnya tman kota koq
        kayak di daerh blok m,truz cetral park,truz yg dlu stadion tmpat latihan bola yg bwt sytingna get married 2,itu kan tman kota

        hahahaha aku rasa kamu lagi kena syndrom lonely kakakka
        ajak yeppa aza klu tiba2 ngeblank lagi^^
        wuuuuuuuuu anak baik ya trnyta g pnah kluar mlam
        pertahankan ya de😀

        yaiyalh gogi hrap mklum
        kan dy g bisa protes selain tiba2 mati seketika
        ^________^

      • iya deh,, maap…
        saya gak pernah tau soal itu..

        syndrom lonely??
        untuk yg satu ini saya setipe ama si Hae-hae,
        suka kadang2 ngerasa kesepian..
        artinya kami jodoh donk?? ya kan?? ya kan?? *puppyeyes*

        males ah aja yesung oppa, nti malah diajaknya octopus dance pulak,,
        malu2in… *ditabok yesong*

        saya bukannya anak baek, lebih tepatnya anak kuper,
        alias gak pernah jalan2…

        Ya!!!! Jelek amat doanya *eluselusGogi*
        0______0

      • hahahaha polos banget seh kamu yeong
        sering2 keliling jakarta dunks
        ^_______^

        ya ampun sok disama2in lagi sifatnya hahahaha
        aku doain semoga terkabul
        and doa buat haeppa,mudah2a dia gak seeror dengan fansnya yg satu ni kakkakakkakka
        *kaburrrrr*

        octopus dancenya yeppa kan lucu
        gokil gimana gitu hahaaha
        aduh makhluk imut gitu koq dinistain seh ckckck
        *peluk yeppa*

        ya udah klu gtu mudah2an si gogi cuma pingsan sesaat or koma maybe ;P
        *evil laugh*

      • polos??
        itu pujian apa sindiran???*garukjidat*

        bukan sok disamain, qt emank udah sehati koq.. *winkwink*

        si hae-hae juga kadang2 suka error,
        berarti qt makin sehati donk,
        ya gak?? ya gak??

        bukan mau menistakan, cuma pengen menghinabinakan..
        kwakawakakkaka *tos bareng Kyu*

        Andwe…, si Gogi akan sehat walafiat selama-lamanya..
        Amin..

  2. hahahaha kamu pikir aja sndiri ya
    tinggal pilih aja antara 2 kata itu okeh^^
    >_____<

    gakkkkkkkkkkk
    gak sama sekali
    hahhahahha

    mumpung mau nabung pahala jadi aku bilang
    IYA KAMU SAMA BANGET MA HAEPPA
    MIRIPPPPP BANGET
    *prook prook prook*

    hya apa mksdnya menghinabinakan?????
    yeppa ayo kt bully yeong n magnae HAHAHAHA
    *siapin petasan*

    amin
    *doa bareng siwon oppa*

    • walopun demi sebuah pahala,
      aku udah seneng koq dibilang jodoh ma Hae.. *ngikik bareng enyuk*

      ayo.. ayo..
      siapa yg berani membully evil magnae??
      entar aku panggilin Raja Iblis yg lagi wamil baru tahu rasa..
      BUAHAHAHAHAHAHAHAHAH…..

  3. pahalaku bertambah kyaaaaa
    *ikutan ngikik disamping bang unyuk*

    aku akn panggil kangin oppa buat jadi bala bantuan HUWAHAHHAHHAHHA
    apa perlu para antek2 aku kakkakkaka
    *preman mode on*

    aish koq nie commentnya kemana2 ya?????
    unyuk oppa kita sebaiknya ngedate aja drpd ngebully epil
    *jalan ma unyuk sambil minum susu strawberry*

  4. tetep gak mau kalah
    gak ada yang bisa nandingin kekuatan bang kang in kakkakakkaka
    okeh aku akn bawa sohee buat bikin raja iblis bertekuk lutut GYAHAHHAHHAHAHAHHA

    lho kok bang gd?
    bang ikan ,yeong slingkuh
    *teriak pake toa*
    *paksa panda tarik gd* *smile*

      • WUAHAHHAHAHHHA
        akhirnya kalah juga dia kakakkakkka

        yeongggg kamu lucu
        sejak kapan si ikan jadi jelek kakakkaka
        poor haeppa
        *sabar bang*
        awas gaho akan marah^^

      • nasib dongsaeng harus ngalah ama yg lebih tua..*sobs*

        aku emank lucu koq..
        baru tau yah?? *kibasbulumata*

        dia emank jelek..
        tukang selingkuh.. :p

      • jangan bawa2 umur
        itu hal paling sensitif buat aku
        *muka garang*

        =_________=
        *kibas sama jambul gorong2 casablanca*

        mank dy jelek
        cakepan hyuk
        *dicium hyuk*

      • ya ampun kamu kan msh muda
        klhran 95 kan?
        sharusnya aku yg hopeless
        aku sering banget pengen balik ke masa SMA
        pokokknya aku mau umrku 17 hahaha
        tapi ya mau gak mau hrs trima dh kpla 2 deh
        jadi curhatkan aku,,,,

        bagiku hae tetap tampan kakkakakkaka

      • Aq?? 95??
        i wish i am..
        aq udah anak kuliahan onnie..
        gak jauh2 dari umurnya onnie..
        tapi jangan tanya berapa,
        Saya menolak menjawab.. :p

        bagiku hyuk tetap lucu..

      • serius bukannya kamu klhran 95 ya?
        atw aku sok tau ya hahhahaha
        ya ampun masih muda juga takut banget sama umur
        teuki ahjushi aja santai kakakkakka

        tapi bnr aku gak suka sama umurku
        cz gak bisa panggil si panda dengan sebutan ”oppa”
        masa aku dipanggil noona😦
        mana sekarang banyak boyband yg membernya cute
        aduh godaan besar deh hahaha

      • iya…
        onnie sok tau… *mehrong*

        mau gimanapun cuma bisa terima nasib dipanggil noona😦

        ihhh, si onnie…
        gmpang bgt tergoda…
        kemaren siwon, baru yesong, trus si seungri,
        abis itu siapa lagi??
        infinite, teentop, boyfrien, b1a4??
        yg mana??

      • *mehrong balik*
        yups cm bisa nerimo klu dh kpla 2 huhuhu

        member BB banyak yg imut2,lucu2 jadi aku khilaf sering tergoda😀
        aku ngincer tao exo,L infinite,jiyeong b1a4,baro n sandeul hahaha
        b1a4 mah aku dh suka dari awal wktu mrk debut
        smw laguna aku suka
        kyaaaaaa uri brownies kekekeke
        aduh jiwa mudaku keluarkan
        >______<
        tapi hyuk oppa no.1,kimdongwook oppa no.2 kakakaka

        selingkuh itu indah ya
        *evil laugh*

      • ya ampun gak smw bb aku pnya selingkuhan koq
        *ngebela diri*
        tapi wlpun bgitu cinta aku bnr2 cuma buat hyukppa
        gummy smile nya dh mengalihkan duniaku
        *eaaaaaaaa*^^

        masa gak tau leedongwook?
        itu lho yang maen di drama kor jdulna my girl,n kmrn maen di scent of woman sama kim sun ah n skrg lg maen di wild romance sma leesiyeong,pasangannya siwon di poseidon
        aduh kayak infotaiment dh aku
        *garuk2 kpla*
        tanya om google klu msh bingung ya hahaha

      • gak semua apanya??
        tiap bb ada absennya tuh.. :p

        gak tau aku..
        my girl belum pernah nonton, scent of woman juga..
        wild romance apalagi…

        kalo poseidon, gak terlalu suka action..
        jadi gimana dong??😀

      • wuaaaaaaaaaa omma ada yang galak kekeke
        kan biar adil jadi aku absenin semuanya yeong
        ich kamu gak bisa liat oennie bahagia dengan uri brownies
        *kedip kedip genit bareng siwon oppa*

        aich susah deh klu gak pnah nton drakor
        ya udh gak perlu tau dongwook oppa
        ntar kamu naksir ,aku yang repot hahahaha^^

      • baiklah onnie..
        berbahagialah dengan para brownie yang masih baby itu…
        saya mengaku kalah…
        *balik kepelukan enyuk*

        tenang aja, aku gak bakalan naksir kok..
        aktor yang bisa menarik hatiku cuma hyunbin ama joongki aja…
        itu dua cukup…
        Lee Seunggi juga denk..

      • HYA jangan peluk2 my monkey
        aarrrggghhhhh
        *umpetin hyuk dipelukannku*😀

        -_________-
        apa itu katanya 2 cukup koq nyebut seunggi juga ckckkckkck

      • jgn lama2 ngumpetinnya, ntar dia sesak napas..
        malah ke neraka lagi…😛

        cukup 2 + seunggi tapi pas dia di briliant legaccy aja yah…
        selebihnya kagak..
        hihihihi..mian seunggi oppa….😀

      • andweeeee
        aku akan nyelamatin dy di neraka😀
        *telpon scheduler jungilwoo*
        *efek 49days*

        hahaha seunggi oppa mank ckep disitu
        aku aja naksir kkkkk
        tapi itu dulu,sekarang udah gak
        kan udah ada si monkey
        *dicipok hyukppa*😮

Leave a Reply

