[OneSpace] Oops!!


“Ya!! Lee Donghae.. Berani-beraninya kau!!!”

Narin meremas si Gogi, laptop hitamnya yang sedang menampilkan 3 orang gadis dengan baju cerah dan 4 orang pemuda tampan dengan setelan hitam yang sedang bernyanyi diatas stage. 3 orang anggota F(x) dan 4 orang anggota Super Junior bergabung menyanyikan Oops di Super Show 4 korea. Namun yang menjadi fokusnya hanya satu, Lee Donghae, kekasihnya.

“Kenapa kau tampan sekali sih?? Kau berencana membuatku gila ya??” jerit gadis itu histeris. Jari telunjuknya menyentuh monitor, tanpa sadar bergerak mengikuti arah gerakan tubuh Donghae. “Dan kacamata itu, kenapa kau justru terlihat keren dengan kacamata bodoh itu sih?!!”

Narin masih memandangi pemuda tampan di layar itu. Setelan kemeja hitam-hitam dengan lengan yang digulung hingga setengah itu terlihat sangat bagus di tubuh Donghae, sangat pas. Dan soal kacamata itu, Narin sebenarnya tak pernah suka kalau Donghae memakai kacamata, karena itu membuatnya tak bisa melihat mata indah Donghae yang membuatnya jatuh cinta. Namun tak bisa dipungkiri, dengan kacamata hitam Donghae terlihat sangat tampan. Terutama malam itu. Dengan kacamata hitam setengah melorot yang terlihat seperti dipakai sembarangan membuatnya terlihat sangat sangat saaangat keren….

“Siapa bilang Siwon oppa itu yang paling tampan, kau jauh lebih tampan darinya. Dan oh… Kenapa kemeja itu terlihat sexy sekali sih??”

Lagi-lagi gadis itu menjerit histeris, entah mengapa semua yang ada pada Donghae terlihat sangat keren, bahkan hanya sekedar kemeja hitam.

Tentu saja yang menjadi korban adalah boneka alien kesayangan Narin. Ia meremas, menggigit, dan menarik boneka tak bersalah itu ke segala arah, sementara tangannya berkali-kali menekan tombol rewind di part rap Donghae.

Sejak dulu Narin selalu suka mendengar Donghae menyanyikan bagian rap, apalagi kalau sudah bersahut-sahutan dengan Eunhyuk (EunHae shipper mode on),namun hal ini hanya berlaku untuk EunHae, tidak untuk rapper-rapper lainnya. Karena sampai kapanpun ia tidak akan pernah bisa menikmati lagu rap. Nadanya yang kadang tidak beraturan dan pengucapannya yang terlalu cepat, membuatnya pusing setiap kali mendengar lagu rap.

Tapi untuk kasus Eunhae, suara mereka yang lembut membuat bagian rap terdengar tenang dan bisa diikuti bahkan untuk seorang Narin yang sangat payah dalam hal hapal-menghapal.

Narin menekan tombol pause disaat Donghae sedang menaikkan kacamata hitamnya. Tampangnya saat itu terlihat sangat angkuh seperti para pemeran antagonis di drama-drama yang sering gadis itu tonton. Sinis namun menghanyutkan..

Ia menaikkan sudut bibirnya, setengah mencibir, “Tch- Lee Donghae, kau lihat wajah sombongmu itu hah?? Kalau seperti itu tak akan ada yang tahu kalau kau ini hanyalah bocah umur lima tahun yang menjelma jadi orang dewasa.”

Narin kembali mengomeli si Gogi yang tak tahu apa-apa, sepertinya ia belum puas meluapkan perasaannya, “Tapi tak apa, kau terlihat lebih tampan seperti itu. Hanya saja jangan sering sering. Gadis-gadis itu akan histeris melihatmu. Oh, tapi tentu saja kau menyukainya kan? Kau kan sangat senang saat gadis-gadis itu memanggil-manggil namamu, ‘Donghae Oppa.. Donghae Oppa’..”  Narin kembali mencibir sambil menirukan gaya para fans. Tentu saja ia cemburu😀

Narin akhirnya membiarkan playernya berhenti. Tangannya tak lagi menekan tombol rewind. Ia memukul-mukul keningnya, mencoba mengembalikan kesadarannya yang tadi pergi entah kemana.

“Aigoo… Aku pasti sudah gila.” Ia mulai menggumam. “Sudah berapa kali aku menyebutnya tampan satu hari ini. Aku pasti sudah gila!!”

Gadis itu menelungkup diatas meja, menyembunyikan wajahnya, mencoba menenangkan diri, “Donghae-ya, bogoshippo…” racaunya.

“Na do…”

-Oops-

“Na do…”

Narin berbalik dengan gerakan yang sangat cepat. Suara itu berasal tepat dari arah belakangnya. Tentu saja ia tahu suara siapa itu. Lee Donghae, sedang duduk di atas tempat tidurnya, bersandar nyaman di dinding. Senyum kesukaan Narin terlukis jelas di wajahnya.

“Donghae-ya, kenapa kau… ani.. Sejak kapan kau ada disini??”

Narin bertanya setengah terbata. Ia tidak tahu, sama sekali tidak tahu kalau ada Donghae dikamarnya. Bagaimana bisa ia tidak mendengar  Donghae masuk. Tapi tunggu sebentar, jangan bilang kalau—

“Donghae-ya, kau tidak… Kau tidak…”

“Mm??” sahut Donghae, senyum nakal muncul di wajahnya. “Tidak apa Rin-ku sayang??”

Narin meneguk ludah, wajahnya mulai memerah, “Kau tidak mendengar apapun kan?” ulangnya lagi.

Donghae tersenyum tanpa menampakkan giginya, tulang pipinya terangkat tinggi membuat matanya menyipit lucu.

“Tentu saja aku mendengarnya. Mana mungkin aku tidak mendengarkan kekasihku yang sedang memuji-muji ku, ya kan??”

Narin terbelalak, wajahnya memanas. Rasanya ia ingin masuk ke kamar mandi dan menceburkan diri atau terjun ke jurang atau mengubur diri di gurun pasir atau dimana saja asal pemuda yang sedang tersenyum tanpa dosa di hadapannya ini tidak bisa menemukannya.

Tanpa sadar Narin melompat ke atas tempat tidur, menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut dan menggulung diri, berusaha terlihat sekecil mungkin. Rasa malunya sudah sampai ke ubun-ubun. Ia bahkan tak lagi berani mengangkat wajahnya.

Donghae tertawa terbahak-bahak melihat tingkah gadisnya itu. Selama ini Narin tak pernah memujinya. Selalu saja Eunhyuk oppa, Leeteuk oppa, Kyuhyun oppa yang keluar dari mulutnya.

Tapi sekarang Donghae menangkap basah kekasihnya itu. Ia baru tahu kalau Narin menganggapnya tampan, dan ini membuatnya tak bisa berhenti tersenyum dan berniat menggoda Narin.

“Yeonnng… Kenapa sembunyi?? Ayo buka..”

Donghae mencoba menarik selimut yang dipakai gadis itu namun Narin menahannya.

“Apa kau mendengar semuanya??” tanya gadis itu dari balik selimut.

Donghae tersenyum, ia mengelus-elus dagunya seolah berpikir, “Hmm… Aku tampan, kemeja hitamku sangat sexy, kacamata itu membuatku terlihat sangat keren, aku jauh lebih tampan dari Siwonnie, wajah angkuhku sangatlah keren , yang membuat gadis-gadis menjerit ‘Donghae Oppa, Donghae Oppa’ dan membuat seorang Cho Narin hampir gila. Apa itu yang dimaksud dengan semuanya??” goda Donghae.

Narin membuka selimutnya lalu bangkit secepat yang ia bisa, “Aku ada urusan dengan Hyora onnie, aku pergi dulu..” ucapnya lalu berusaha berlari namun Donghae menarik tangannya membuatnya jatuh terduduk di tempat tidur. Tangan kanan Donghae mengunci di lehernya dari belakang membuatnya tak bisa bergerak bebas.

“Kau mau kabur kemana, eh?? Aku datang kemari untuk melihatmu dan jangan pura-pura tidak merindukanku. Kau jelas-jelas sangat merindukanku.”

Narin menyembunyikan wajahnya dalam kedua tangannya, sepertinya wajahnya tak akan berhenti memerah. Donghae tidak akan pernah berhenti menggodanya sekali dia punya kesempatan.

Narin bergerak-gerak memberontak, berusaha melepaskan diri, “Lepaskan aku, aku mau pergi saja. Kau pasti akan terus menggodaku sepanjang hari,”

“Siapa yang menggodamu? Aku hanya mengatakan apa yang aku dengar tadi. Semua itu kan kau sendiri yang mengucapkannya…”

Narin memberontak makin keras, membuat Donghae harus menahan bahu gadis itu agar tidak kabur, “Arra.. Arra.. Aku tidak akan menggodamu lagi, jadi tenanglah.”

Narin berhenti memberontak, mengatur nafasnya yang berantakan karena bergerak kesana-kemari.

“Tapi ada syaratnya,” lanjut Donghae. “Kau harus menjawab pertanyaanku, tanpa bohong!!”

“Apa??”

“Apa aku begitu tampan??”

“Ani.” jawab Narin cepat.

Tangan kiri Donghae bergerak turun ke pinggang Narin dan mulai menggelitikinya.

“Donghae-ya… Andwe…andwe…”

Narin kembali bergerak kesana-kemari mencoba menjauh dari Donghae, namun tangan kanan Donghae masih mengunci lehernya dari belakang.

“Kalau kau tidak mau menjawab jujur, aku tidak akan berhenti” ancam Donghae. “Sekarang jawab aku, apa aku jauh lebih tampan dari Siwonnie??”

“Ani.” jawab Narin lagi keras kepala.

Donghae kembali menggelitikinya, membuat gadis itu berguling-guling ke kiri-kanan, berusaha keras melepaskan diri.

“Akh, Donghae-ya… Hajima… Hajima.. Donghae-ya…”

“Jawab dulu!!”

“Shireo!” tolak gadis itu tetap berkeras.

Tangan Donghae mulai bergerak, namun Narin cepat-cepat menghentikannya.

“Arrasso… Arrasso.” ucapnya menyerah. “Kau memang tampan. Kau yang paling tampan..” Gadis itu menjawab diantara tarikan nafasnya yang terengah engah.

“Aku lebih tampan dari Siwon??” tanya Donghae.

“Eung..” Narin menggangguk sambil menghapus air mata yang keluar dari sudut matanya.

“Aku terlihat keren dengan kacamata itu??”

Gadis itu kembali menggangguk sambil menenangkan diri.

“Aku terlihat sexy dengan kemeja hitam itu??” tanya Donghae lagi memberi penekanan pada kata sexy.

Narin menggangguk lagi, malu-malu.

“Apa kau mau tahu apa yang ada di balik kemeja itu??”

“MWO??”

“Kalau kau melihatnya, kau pasti akan terpesona padaku..”

“YA!! LEE DONGHAE!!”

Donghae menyilangkan kedua tangannya kebawah dan menggenggam ujung tshirt nya sambil mengedipkan mata pada Narin.

“Bagaimana kalau aku membukanya saja sekarang?”

“KYAAA… LEE DONGHAE MESUM, PERGI KAU DARI KAMARKU!!!”

-Oops-

Baru ngeliat vid oops di ss4 Seoul,

and i’m going crazy all night…..


Kyaaa… tuh orang koq cakeepp banget sih..

tu kacamata jugaa….

walopun dipake biar mata bengkak-nya kagak ketauan

tapi auranya, bikin gak tahan…


en, jangan tanya soal tu kemeja hitam..

why it looks so sexy in my eyes??

I’m drooling rite now!!!

And as always

Need- Need ur Comment Please—-

Love, Love and Only HaeLove

34 thoughts on “[OneSpace] Oops!!

  1. belum baca malah mw comment ttg picnya haeppa yg sukses bikin deg2 ser dh saeng
    omg omg omg
    tutup mata
    harus setia ma hyukppa kkkkk
    >_________<

    • kyaaaaaa haeppa knpa mesumnya sama yak pasangan monkey ku?????
      kakakkakkka

      hyaaaa saeng yg mesum cukup hyukppa aja jangan si ikan mokpo ni ikut2an juga,ancur sudah reputasinya ckckkckkc

      aku DL vdio oops pas ss4 n sumpah hyukppa n siwon mengalihkan duniakuuuuuuu
      kyaaaa buatku tetep EUNHYUK OPPA yg paling tampan,sexy,omg liar deh otakku

      pas liat haeppa pake kcmata itu aku sama temenku jg blg koq kesanna angkuh,smbong,like a boss gtu
      eh tapi pas liat fto2nya, matanya bengkak
      kasian ikanmu
      TTT_______TTT

      • kyaaa…
        siapa bilang sama??
        Level mesum haehae itu masih jauh dibawah raja yadong si monkey…😄

        Hyaa… awas mikir kemana2 tuh, cepet2 laundry otak, sebelum kebablasan…
        kekekek–

        berarti aku sama temennya onnie itu punya perasaan yg sama…
        salam manis ya buat dia…🙂

        gpp deh, mata bengkak juga tetep ganteng koq…

      • oh sudah pasti untuk ursan yadong,hyuk oppa rajanya lololol
        kan ssuai glarnya KING OF YADONG
        plak plak

        oh tidakssss aku akn selalu SETIA buat abang sayang
        *cieeeeeeaaahhhhhhh
        haeppa cukup bwt kamu
        aku cukup bwt hyukppa
        jadinya adil kan wkwkkwkwkwkwkkw
        and tlg jauhkan haeppa dr abang syang ku
        aku ENVYYYYYYYYYYYYY lololololololololol

        and klu soal SEXY buatku hyukppa tu SEXY pas dance n ngerap kekekeke
        *cinta mati sama hyukppa
        aku tidak akn slingkuh kcli sama siwon oppa HAHAHAHAHAHAHA

      • King of Yadong??
        *nicenickname*

        kenapa mereka mesti dijauhin??
        saya suka lihat mereka nempel2 bedua..
        kan mesra gitchu… :p
        I’m EunHae Shipper…

        Enyuk cuma sexy kalo lagi diem aja,,
        kalo lagi ketawa gak ada sexy2nya :p

      • kan aku bilang aku envy eunhae mesra2an gtu
        aku kan juga mau dimesra2in ma hyukppa
        TT_______TT

        kyaaaaaaaa saeng dimana sexynya klu dy cuma diem????
        pkkonya dy tetep sexy dimata aku wkwkkwkwkw
        pa lagi di mv bonamana omg mataku cuma ngeliat dy doank
        gilaaaaaa keren disitu
        *jingkrak jingkrak

      • mau dimesrain ma enyuk??
        dimesrain yang gimana nih??
        *mulai deh otak yadongnya*

        dy cuma sexy kalo lagi serius aja..
        kalo dia lagi ketawa, bawaannya pengen dipelihara aja..
        secara lucu bgt, mirip monyet tetangga..😄
        *jewels mianhae*

        mv bonamana??
        gara2 dia mirip kartu joker ya??
        *kabuuuuurrrrrrr*

      • iiichhhhh ank kcil pkirannya kemana2 ya
        ckckckkck buruan bersihin otaknya kekeke

        oh gosh kmu bikin aku droop droop droop
        wlun tingkah dy kyk monkey tp tetep gak relaaaaaaaaa
        andweeeeeeeeee mana ada monyet sexy yak eunyuk lololololol
        *siap2 dibantai jewels

        joker?
        wuaahhhh aku mah baru ngeh
        bnr dy mrip joker
        dlu smpet mkir dy mrip paan ya tnyta jwbanna joker
        yippyyyyyyyy

        kyknya aku mulai bertingkah kyk nak SD ya????????
        >__________<

      • Ini juga mikir yadong diajari monyet onnie…
        Kekeke–

        mianhae onnie, bkan mksud mw bwt drop, tp kenyataanny monkey mu emank bikin gemes orang meliharanya…
        *jangantimpuksaya*

        masa gk sadar sih kalo suami sndri mirip kartu joker. Brarti istri gk setia nih.. Keseringan lirik siwon sih…
        /amankan haehae/

        ank sd?? Bukannya anak kindergarten ya??
        *lambailambai*

      • saeng ,kamu bilang abang sayang monkey 2x
        TTTTTT______________TTTTTT
        kamu bikin aku sadar hahahaha

        sama aku juga mau melihara dy
        pnuh dengan kasih sayang tentunya
        *huuueeekkkk

        lirik siwon oppa tuh sbgi bonus saeng
        biar aku gak bosen liat tampangnya hyukie
        lumayan lho hiburan
        *dicium siwon oppa
        hae diamankan?
        tng aja msih ada yeppa koq
        *evil laugh : D

      • Bukan cma saya, smw org juga manggil dy monkey…
        *peace*

        ya ampyun…
        Siwon bonus,
        yesung grandprize..
        Si enyuk apa donk?? Masa hadiah hiburan…😄

  2. wakakaka.. iya, setuju banget..
    hae itu ganteennnggg banget kalau pake kemeja.. apalagi item..
    jadi inget i wanna love you pas ss3..
    HOT banget.. ><

    • Kyaaa…
      kenapa pada mengingatkan saya pada masa2 pahit itu..

      i wanna love you itu vid yang paling gak enak..
      gara2 dia terlalu cakep disitu, sampe2 gak kuat liat videonya lama2..
      *abaikan omongan ngelindur*

  3. yaaaaa…..setuju!!!mang susah mengabaikan Hae yg makin ke sini makin cakep….
    salam kenal,aq br nemu blog ini n lngsung suka ma caranya Hae digambarkan,so cute gt…terus bwt ff ff Hae yg lain ya….

    • bukannya susah, tapi mustahil alias tidak mungkin alias tidak bisa mengabaikannya yang cakepnya keterlaluan…

      salam kenal juga… terima kasih sudah suka…
      jangan lupa sering2 mampir…

      Annyeong….🙂

  4. hha
    ternyata bukan cuma aku yg dibikin galau sama donghae.
    dia emang keren sih pake kemeja hitam apalagi waktu di i wanna love you ss3 ada tuh yg rambutnya donghae item n dibikin rapi. Sumpah itu bikin aku jatuh cinta n trus kebayang2

    • Kyaaa….
      Jangan ingatkan saya pada masa2 kelam itu..(baca:i wanna love u)

      saya bukannya galau..
      hanya tak bisa menahan diri..
      *sesegera mungkin harus pergi laundry otak*

      • ayooo… ayooo…
        rame2 bersihiin otak, biar gak mikir yang yadong2 lagi
        cuma gara2 kemeja itam..

        cincin donghae???
        apaan tuh?? *mukapenasaran*

      • buka deh elfishina.wordpress.com. Trus buka yg premier skip beat sama foto2 diincheon kemarin yg mau ke hongkong

      • arra…arra…
        Cincin couple ma yoona kan??
        kekeke–

        uda liat comebackny eunhae oppa oppa blom??
        Kemaren wktu liat2 itu, aku mikir, kenapa disitu cma enyuk aja yg dikelilingi cwe2?? Kenapa donghae nggak?? Kan biasany kalo dance itu koreo nya sama.. Apa mgkin karena dy gak suka? Ato menghindari karna takut ada yg marah??

        Itu hanya pemikiranku sebelum tw tntg cincin… Apakah ada hubungannya??
        Mari sama sama menggalau…..🙂

  5. yah~ lanjut dong, Hae! Pengen liat nih /slapped
    Lucu. Hahaha. Si Narin, saking seriusnya masuk sampe gak sadar ada orang ganteng masuk. Bertengger di kasurnya danguping pula. Ckck

    • apa nih yang mau dilanjut??
      pengen liat apa nih?? *sokpolos*

      Ngeliat orang ganteng emank mesti serius, apalagi yg gantengnya mengalihkan dunia..🙂

      gomawo sudah baca….

  6. aish jadi galau lagi padahal tadi pas nonton music bank sama sstp udah seneng soalnya cincinnya ga dpake.
    emang bener sama dia couple annya.
    ga rela. ;(

  7. Annyeong, ghina imnida. 97 lines and Kyuhyun biased a.k.a SparKYU. Bangapseumnida~ Iseng berkeliling, eh gataunya malah ketemu wp ini. Suka banget sama ceritanya thor (gatau manggil chingu/eonni/saeng). Kayaknya aku bakal jadi fans dari couple ini nih. Terus berkarya ya thor, bikin ff seputar couple ini terus. Suka banget soalnya ^^

    • Annyeong….
      Yeong imnida ato panggil el juga boyeh…
      Elfishy, bangapseumnida…

      Walopun jd ktauan tuanya, tp dipanggil onnie jg boleh deh…

      Thanks uda suka.. Disini emank rumahnya untuk couple ini, doain az biar bisa sering2 update…

      Sering2 mampir ya… Annyeong….
      CHU~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s