[OneSpace] Jealous…

“Jadi sekarang Shin Minah??”

Narin mengambil tempat di sofa lalu mulai menyesap coklat hangat yang dibuatnya. Ia melirik Donghae yang sedang asyik membalas pesan dari Eunhyuk lewat ponselnya. Mereka sedang ada di rumah Narin. Ini hari minggu, Donghae sedang tidak ada jadwal dan Narin sedang tidak punya tugas apapun.

Donghae menolehkan kepalanya. Ia mulai salah tingkah. Ia tidak menyangka kalau Narin tau soal ini. Biasanya gadisnya itu tidak update dengan jadwal-jadwal show atau acara yang diikutinya, bahkan untuk sekedar membuka akun jaring sosialnya saja ia malas atau mungkin ia terlalu sibuk dengan tugas-tugas kuliahnya.

“K-Kau melihatnya??” tanya Donghae gelagapan.

Narin kembali menyesap coklat hangatnya, wajahnya datar tanpa ada maksud apapun yang tersirat. “Setelah Min Sunye sekarang kau beralih ke Shin Minah??” tanyanya lagi tak menjawab pertanyaan Donghae.

Donghae meremas-remas ponselnya gelisah, wajah Narin yang datar justru lebih menakutkan baginya daripada saat dia marah.

“Kenapa kau menontonnya?? Kau kan biasanya tidak perduli dengan acara yang kuikuti?? Kau sekarang mulai memperhatikanku ya??” Donghae tersenyum menggoda mencoba mencairkan suasana.

Narin mengangkat bahunya seolah tak perduli. “Jangan bermimpi. Hanya karena jadwal kuliahku sedang senggang, dan aku tidak sengaja menontonnya. Jadi-, apa menurutmu dia tidak terlalu kecil?? Untukmu??”

“Yeoonng…” Donghae mulai memanggil Narin dengan panggilan kecilnya, salah satu cara yang digunakannya kalau Narin sedang marah.

“Wae??”

Donghae menarik-narik ujung sweater Narin, “Jangan marah. Itu hanya bagian dari script saja. Mereka sudah mengaturnya”

Narin memutar bola matanya. “Oh ya?? Apa kau sudah menonton tayangannya?? Apa mereka juga mengatur ekspresi apa yang harus kau tunjukkan??”

Donghae mengerutkan keningnya, bingung. Ia memang belum menonton hasil recordingnya. Ia malah tidak terbiasa menonton hasil recording. Itu hanya dilakukannya kalau sedang waktu senggang saja bersama member lainnya.

Melihat wajah Donghae yang kebingungan membuat Narin melanjutkan, “Apa mereka juga sudah mengatur wajah berbinar-binar seperti yang kau tunjukkan itu?? Apa itu, malu-malu, salah tingkah. Kau begitu menyukainya ya???”

“A…Aku??” Donghae gelagapan. Ia merebut coklat hangat itu dari tangan Narin lalu meneguk setengahnya, mencoba menghilangkan kegugupannya. “Aku tidak berseri-seri” elaknya.

Narin menarik kembali coklatnya dari tangan Donghae, mendecak saat melihat isinya yang sudah berkurang banyak.”Geureyo??Apa perlu aku menunjukkan videonya padamu??”

Donghae semakin gugup. Ia juga tidak tau bagaimana ekspresinya saat itu. Seperti apa yang dikatakannya saat recording kalau ia belum pernah bertemu dengan Shin Minah. Ia hanya tertarik saja. Tidak bisa dipungkiri kalau gadis itu sangat cute. Tapi, apa benar ia sampai berbinar-binar seperti yang dikatakan Narin??

“Jangan marah… Apa kau tidak kasihan melihatku. Selama recording mereka terus saja meledekku, menertawakan cara menariku, Shindong hyung yang katanya merasa awkward denganku,dan banyak lagi. Mereka benar-benar kejam” dengusnya.

“Mereka bukan meledekmu. Mereka hanya mengatakan hal yang sebenarnya. Kau kan memang seperti itu”

Donghae mengerucutkan bibirnya, padahal ia berharap Narin membelanya, tapi ternyata tidak sama sekali.”Yeoonngg,, kenapa kau- Ah, aku tahu kau cemburu kan?? Ayo mengakulah” Donghae mulai tersenyum lebar lalu menjawil dagu Narin.

Kali ini justru Narin yang salah tingkah, ia gugup saat Donghae mulai mendekatinya, dan kini mulai menjawil hidungnya. “Kau cemburu Yeoong…” ujar Donghae.

Narin berdehem mengatur suaranya. “Tunggu sampai kau sekeren Eunhyuk oppa baru aku akan cemburu padamu” ucapnya asal seolah-olah tak perduli padahal jantungnya berdegup kencang saat melihat mata Donghae yang terasa begitu dekat dengannya.

“Yaa!!” pekik Donghae. “Aku jauh lebih keren darinya. Bahkan Kyuhyun, si evil yang tak pernah memuji orang itu saja bilang kalau aku yang paling tampan diantara member lainnya, yah setelah Siwon sih, tak ada yang bisa menandinginya, memang” ujarnya terdengar menyerah.

“Well, entahlah untuk Kyu oppa, tapi bagiku Eunhyuk oppa lah yang paling keren, dan KAU jauh dibawahnya” ucap Narin kejam sambil memberi penekanan dengan menunjuk dada bidang Donghae.

Donghae tidak terpengaruh dengan cara Narin mengalihkan pembicaraan, ia tahu kalau saat ini gadisnya itu sedang gugup dan dia berniat mengerjainya. Ia melirik jam di dinding ruangan, sebentar lagi dia harus pergi. Memang tidak ada jadwal hari ini, tapi dia dance practice untuk show berikutnya dengan member lain. Sebenarnya dia justru sudah terlambat sepuluh menit. Tapi dia sedang capek, dan mengerjai Narin adalah salah satu cara menghilangkannya. Walaupun sepertinya tadi Narin yang ingin mengerjainya, namun sekarang Donghae sudah sedikit ahli cara-cara menghadapinya. Thanks to otak “nakal” Eunhyuk. Sekarang tidak hanya Narin yang bisa sesuka hati mengerjainya tapi sekarang dia juga bisa. Donghae mendekati Narin perlahan dan menatapnya dalam. “Jadi, menurutmu aku tidak keren??” tanyanya sambil mengusap pipi Narin.

Narin bergidik ngeri dan mundur perlahan. Jantungnya berdegup mengerikan, membuatnya kesal. Ia masih berusaha memasang wajah datarnya, seolah tak terpengaruh apapun. “Ya, kau tidak keren, dan aku tidak akan cemburu padamu”

Donghae menaikkan sudut bibirnya,tersenyum. Senyum maut bagi Narin, senyum yang selalu membuatnya tak pernah sanggup memandang Donghae lama-lama.

Donghae kali ini memainkan ujung rambut Narin yang diikatnya ekor kuda, kesukaan Donghae. “Kau cemburu Yeonng-” bisiknya pelan hampir seperti menggumam.

Narin mundur, kali ini benar-benar menjauh. Dia sudah tak sanggup menahan degup jantungnya yang benar-benar membuatnya marah. Kenapa jantungnya selalu tak bersahabat pada saat-saat seperti ini. Ia tidak akan sanggup kalau Donghae sudah memainkan rambutnya. Ia terlalu gampang jatuh hati pada orang yang suka mengusap-usap rambutnya. Ia membetulkan letak duduknya lalu menyilangkan tangan di depan. “Jangan pernah berharap aku cemburu padamu, Lee Donghae-ssi” tegasnya.

Donghae kembali mendekati Narin, memainkan rambutnya lagi, berusaha menyembunyikan tawanya melihat pipi Narin yang memerah. “Kau cemburu Yeonng. Sangat cemburu. ”

Narin mendecak kesal, mengakui kekalahannya. Ia tidak lagi sanggup berpura-pura. “Kalau aku cemburu, lalu kenapa?? Apa yang mau kau lakukan??”

Donghae tersenyum menang, lalu semakin mendekati Narin. “Aku ingin-”

“Yaa!! Lee Donghae. Jangan macam-macam. Kau mau apa??” Narin memekik.

“Aku ingin–” Donghae mendekat, Narin menutup matanya, lalu CHU~~ . Donghae mencium pipi kanan Narin cepat lalu menyambar jaketnya dan berlari menjauh, sementara Narin masih terdiam memegangi pipinya.

“Seharusnya aku merekamnya Yeonng, wajahmu yang memerah tiada duanya, aku pasti tidak akan melupakannya” teriak Donghae dari depan rumah.

Narin tersadar lalu bangkit dan mengejar Donghae. “Ya!! Lee Donghae, jangan pernah kembali ke rumahku!!!” teriaknya keras.

“Kalau begitu, lain kali aku langsung ke kamarmu saja” Donghae balas berteriak lalu masuk ke dalam lift, tawanya yang begitu keras masih bisa terdengar oleh Narin.

Narin membanting pintunya, kesal setelah sadar Donghae berhasil mengerjainya. Tak lama ponselnya berbunyi, Donghae mengiriminya sebuah gambar. Itu dirinya dengan wajah yang benar-benar memerah sangat memalukan dan mata tertutup dengan Donghae yang sedang mencium pipinya. Walaupun fotonya agak sedikit goyang, namun semuanya masih bisa terlihat. Dibawahnya tertulis :

” Terima kasih fotonya, aku jadi bersemangat hari ini. Sering-seringlah cemburu padaku.
Aku latihan dulu, jangan merindukanku.
-alien tampanmu-

“LEE DONGHAEEEE…..”

-enD-

# urrrghh… setelah nonton acara Beatles2 itu-gak usah sebut acara aslinya– jadi benar-benar cemburu.
Wajahnya yang malu-malu kayak Bada itu jadi pengen nimpuk #ditabok Elfish
Hehe.. tapi agak kasihan juga sih, karena dia diledekkin terus/ haehae comehere/

Need ur Comment Please—-

12 thoughts on “[OneSpace] Jealous…

    • <<>>
      Kyaaaa…. Senangnya ada yang mau ngomen.. Bakalan mimpi indah ni entar malam–

      Jangan cemburu ma Narin, justru kasihanilah dia karena haehae suka selingkuh.. ^__^”

      makasih udah mw baca en ngomen /bow180/- dibilang bgus lagi, jadi malu2 deh…

      Sering2lah mampir ke mari. Salam kenal.. /lambailambaibarenghaehae/

  1. huaaa
    reader bru d sni
    Aku jg kesel tuh pas acara beatles itu
    Si hae malu2 gtu pas yesung blg hae trtarik sma sypa tuh
    Minah ya
    Eh si yesung ikutn jg lg blg dia suka sma minah jg
    Huh

    • Annyeong…..
      Selamat datang, terima kasih udah mau baca en komen/tuing..tuing/

      hehehe… mari sama2 berkesal ria..
      bukan cuma hae en yesung, tambah 1 si ming juga bilang dy cute.. ~grrr~😄
      tpi gpp deh, kali ini dimaafin… (=b=)

      sering2 mampir…,
      gomawo.~

  2. lucu ya wajah nya donghae lebih tepatnya ganteng…waktu nonton acara itu…
    dan aku suka ff nya
    aku selalu suka kalo baca ff yg berhubungan sama donghae tapi pasangannya dgn karakter bikinan author sendiri…he

    • hehehe— kapan sih dia gak ganteng?? setuju?? /angkattangan/

      terima kasih udah mau baca en komen,..
      kalo gitu setuju donk kalo donghae ama Narin??/tuing…tuing,,/

      jangan jera mampir…,
      gomawo.~ =vv=

    • Ayo rame2 timpuk Hae!!!
      tapi jangan kuat2 ah, kesian…. 0=0

      gomawo udah suka..
      kalo gitu saya bakal belajar menggambar lebih sering deh/timpuksaya/
      CHU~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s