[OneSpace]A Puppy Name…

 

 

Na rin masuk ke dalam dorm atas anak-anak Suju setelah Kyuhyun membukakan pintu untuknya. “Apa yang sedang oppa lakukan disini??”

“Memangnya aku tidak boleh ada disini??” sahut Kyuhyun galak sambil berjalan ke sofa. “Ini kan juga dorm Suju, jadi aku bebas kemari kapan pun aku mau”.

Na rin mencibir kesal. “Sewot sekali oppa, aku kan hanya bertanya. Tidak dijawab juga tidak apa-apa”.

“Heheh mianhae… aku hanya sedang bosan sendirian. Lalu kau ada perlu apa kemari. Si Donghae kan sedang tidak ada!!” tanya Kyuhyun.

Na rin duduk di sofa di depan Kyuhyun. “Oppa, dia itu hyungmu. Lebih tua darimu”

“Aku dari dulu sudah tau dia lebih tua dariku. Aku kan duluan hidup dengannya daripada denganmu. Tak perlu memberitahuku lagi. Aku tidak bodoh.”

Na rin menghela nafas.”Aku tau kau tidak bodoh oppa, tapi bukan itu maksudku. Kalau kau tau dia itu lebih tua darimu. Seharusnya kau memanggilnya hyung, bukan hanya namanya seperti itu.”

“Arraso.. Kau sudah seperti Teuki Umma saja. Lalu untuk apa kau kesini??” tanya Kyuhyun lagi.

Na rin mengambil majalah yang terletak di meja dan membukanya asal. ” Ehm, aku sedang menunggunya. Katanya dia sudah membelikanku ipad baru, sebagai ganti ipad-ku yang sudah dirusakkan tangan penghancurnya.”

“Ah, geure?? Kalau begitu selagi kau menunggu Hae-hyung, cepat masakkan aku makanan. Aku lapar tapi tak ada makanan disini.” ucap Kyuhyun dengan nada memerintah.

“Shireo- enak sekali oppa menyuruh-nyuruhku. Aku tidak mau.”

“Ayolah, aku lapar sekali.” pinta Kyuhyun.

“No way. Tidak mau. Oppa pesan saja, kan lebih praktis. Aku sedang malas.” tolak Na rin lagi.

Kyuhyun menempelkan kedua tangannya di depan dada. ” Aku mohon. Sudah seminggu aku makan makanan pesanan terus. Jebal, Rin-rin…”

“Shireo- dan oppa jangan memanggilku seperti itu. Hanya Hae-hae yang boleh memanggilku seperti itu.” ucap Na rin bangga.

Kyuhyun mendengus. “Hhh- sombong sekali. Kau kira namamu itu bagus hah?? Kau tidak tau saja apa maksud dibalik nama itu!!”

Na rin mendekati Kyuhyun lalu duduk disebelahnya. ” Memangnya apa oppa?? Oppa tau kenapa Donghae memanggilku seperti itu??”

Kyuhyun menepuk-nepuk dadanya. “Tentu saja aku tahu. Apa sih yang tidak aku tahu?? Tidak ada rahasia yang tidak kuketahui.”

“Apa?? Apa oppa?? Ceritakan padaku!! Marhaeba!!”

“Hehe- syaratnya setelah ini kau harus memasak makanan untukku. Aku lapar. Otte??” Kyuhyun memamerkan senyum evilnya.

Na rin mencibir kesal. “Aku sudah tau hanya dengan melihat senyummu oppa. Pasti ada imbalannya. Baiklah, aku akan masak untukmu. Sekarang ceritakan padaku. Ppali!!”

“Begini …”

Flashback——–

“Kyu kembalikan ponselku. Rin-rin ku akan menelepon sebentar lagi.”. Donghae meminta Kyuhyun mengembalikan ponselnya yang tadi dipinjam Kyuhyun untuk menelfon noona-nya dengan alasan ponselnya sedang di charge padahal Donghae tahu alasan sebenarnya adalah karena menelfon ke luar negri mahal.

“Ini-” Kyuhyun mengembalikan ponsel Donghae. “Hyung, kenapa sih kau memanggil Na rin seperti itu?? Tidak keren sekali. Seperti nama anjing Nyonya Kang pemilik dorm sebelah saja.”

“Bingo!!!” seru Donghae keras membuat Kyuhyun sedikit terlonjak. ” Memang karena itu aku memanggilnya Rin-rin. Coba kau perhatikan, bukankah mereka mirip ???”. Donghae memandangi langit-langit sambil memegangi dagunya. “ Anjingnya Nyonya Kang-kan sangat cute, persis seperti Na rin, lalu mata dan pipinya mirip sekali. Lalu kau tau kan Kyu kalau telinganya Na rin suka memerah sendiri kadang-kadang, nah.. yang itu persis sekali dengan anjingnya Nyonya Kang. Mereka memang benar-benar mirip.”

Kyuhyun memicingkan matanya.” Hyung, ternyata kau lebih evil dariku. Bagaimana bisa kau menyamakan pacarmu sendiri dengan seekor anjing. Kau benar-benar gila. Pasti Na rin marah sekali kalau dia tahu soal ini.”

Donghae menatap Kyuhyun panik. “Maka dari itu dia tidak boleh tahu. Kau harus berjanji untuk merahasiakannya Kyu.”

Kyuhyun mengangguk sambil mengeluarkan senyum khasnya. “Aku tak janji hyung-” ucapnya dalam hati.

———–

“Jadi dia mengatakan seperti itu oppa??” tanya Na rin sambil mengertakan giginya.

“Hmmm..”

“Dia benar-benar….” Na rin mengepalkan kedua tangannya menahan amarah. Saat itu terdengar suara pintu yang membuka dan langkah kaki seseorang yang masuk.

“Aku pulang.. Rin-rin ku, kau sudah datang. Maaf sudah membuatmu menung–”

Donghae tak jadi melanjutkan perkataannya saat melihat Na rin yang menghampirinya dengan pandangan yang berapi-api.

“Apa?? Ada apa??” tanyanya takut-takut.

“LEE DONGHAE- jadi menurutmu aku mirip seekor anjing???!!!! Menurutmu mata dan pipiku mirip seekor anjing????!!!!!”

“Apa?? Tidak.. Aku.. Tidak. Tidak se-“.Donghae terbata-bata.

“Lalu telingaku suka memerah sama seperti anjing tetanggamu hah???!!!!

“Tidak- aku tidak bilang–”

Amukan Na rin membuatnya mundur beberapa langkah. Saat itu Kyuhyun keluar dari tempat persembunyiannya -dibalik sofa- sambil berguling-guling menahan tawa.

” Hahahaha— Hyung,, seharusnya kau lihat wajahmu sendiri. Kau lucu sekali. hiiihiii” tawa Kyuhyun sambil memegangi perutnya.

“YA!!! CHO KYUHYUN– ini semua pasti ulahmu. Kau kan sudah berjanji padaku merahasiakannya . AKu pasti akan membunuhmu!!!!”

“Sebelum kau sempat membunuhnya kau sudah mati ditanganku, LEE DONGHAE!!!!! Kemari KAU!!!”

—————

# I’m back with only 1 geje drabble… Judulnya sama sekali gak cocok sama isinya. Tapi gak tau mau buat judul apa lagi…
Jadi buat readers /kalo ada yang maw baca/ gak usah tengok2 judulnya. Langsung baca az…. kekeke.. #

10 thoughts on “[OneSpace]A Puppy Name…

  1. Wkwkwkwk
    ngakak nih aq bacany…

    Kyu emang evil hoho
    kyu ma rin2 tu margany sama ya?? Atau mreka emang brsaudara??? #abaikan

    sukaaaa

    • awas lho, jangan lebar2 nti kemasuk’an lalat…XD
      Kyu ma Narin sih cuma sama marga doank koq, plus sama keturunan raja Iblis..kke–

      thenKyu udah baca..
      jgn bosan2 mampir~~~~

  2. Makanya jgn maen rahasia”an sama si evil,, klo dy ada maunya rahasia qt bs disebarin sm kyu,,
    Hahahah kyu evil bgt dsini,, lagian donge jg terlalu polos ngaku” gtu ke kyuhyun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s