[Family] Cry Baby…

“Yaa!!! Lee Donghae. Berhenti menangis, ok???.  Sudah hampir sejam. Apa kau tidak capek??” teriak Leeteuk Hyung. “Lee Hyuk Jae, tak bisakah kau mendiamkan ikan mu itu??” tanyanya menatap galak padaku.

Aku hanya mengangkat bahuku tanda menyerah. Tak ada yang bisa mendiamkan  si Cry Baby Super Junior, Lee Donghae kalau dia sudah menangis. Kalau Leeteuk Hyung saja menyerah siapa lagi yang bisa???

“Donghae-ya…..” Leeteuk Hyung mendekat menunjukkan tanda-tanda menyerah terdengar dari nada suaranya. “Kau tau ini sudah jam berapa?? Jam 3 pagi. Semua orang sudah tidur sekarang. Hyung juga ingin tidur. Jadi berhentilah menangis dan pergi tidur, ok?? Lihat matamu sudah bengkak seperti itu, untung saja besok kau tak ada jadwal sama sekali.”

Leeteuk Hyung terduduk pasrah menghadapi dongsaeng kesayangannya itu, sementara yang bersangkutan tidak menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti. Air matanya masih saja terus mengalir dan suara sesenggukkannya masih terus terdengar. Matanya tetap fokus ke depan, sama sekali tidak memperhatikan orang yang sedang berbicara dengannya.

Leeteuk Hyung menatapku dengan tatapan memohon. Aku mendesah. Bukannya aku tidak mau mencoba. Sudah tak terhitung lagi sudah berapa kali aku membujuknya tapi si babo Fishy yang satu ini sama sekali tidak menggubrisku. Semua kata-kataku hanya dianggap angin lalu. Bahkan walaupun aku sudah mengancam tidak lagi mau menemaninya, dia tidak takut. Dia langsung mengeluarkan senjata andalannya yang membuatku akhirnya menyerah. Siapa sih yang bisa menolak permintaan seorang Lee Donghae kalau dia sudah memohon dengan pandangan puppy eyesnya itu. Jawabannya tak ada. Bahkan Heechul Hyung saja menyerah.

“Hae, ayolah. Aku juga sudah mengantuk. Berhentilah dan ayo tidur. Oke?? Aku juga masih ada jadwal besok. Apa kau tega melihatku dimarahi manager hyung besok karena bangun terlambat??” bujukku lagi. Dia menatapku sebentar seperti berfikir, menggeleng lalu kembali menatap ke depan dan kembali sesenggukan.

Leeteuk Hyung berdiri bergerak menuju televisi yang sedang menyala, mencabut kabelnya langsung dan hanya menyisakan layar gelap.

“Hyuuuung…” Dan akhirnya si Ikan dari Mokpo pecinta alien itu mengeluarkan suaranya juga berniat ingin protes..

“LEE DONGHAE… BERHENTI MENANGIS DAN PERGI TIDUR SEKARANG JUGA”amuk Leeteuk Hyung. ” Jangan protes. ” lanjutnya lagi saat Donghae hendak membuka mulutnya. “Kalau kau tak mau aku membuang semua cd film-film drama mu itu cepat pergi tidur sekarang juga. Sepertinya aku harus menjauhkanmu dari pengaruh Kyu mulai saat ini.”

Donghae hanya menunduk, tak berani menatap wajah Leeteuk yang saat ini memang sedang mengerikan. Aku saja yang tidak ada hubungannya dengan ini sedikit merinding.  “Tapi Hyung tak pernah memarahi Kyu kalau dia menonton drama, kenapa Hyung memarahiku??” protesnya takut-takut.

“Karena dia tidak cengeng dan tidak menangis setiap ada adegan sedih sedikit saja sepertimu. Kau tau itu???Kau tidak sadar sudah berapa lama kau menangis, huh??”

“Tapi Hyuu…”

“CEPAT TIDUR ATAU….”

“Baiklah…. Baiklah” Jawab Donghae sambil bergerak menuju kamarnya. Aku hanya tersenyum dan ikut berjalan keluar kembali ke kamarku di lantai bawah.

“Kenapa sih semuanya memarahiku menangis?? Filmnya kan memang menyedihkan, tentu saja aku menangis . Coba saja kalau mereka juga menontonnya, pasti mereka juga ikut menangis. Aissshh… Leeteuk Hyung menakutkan..”

Hahahha…. Aku tertawa mendengar gerutuannya… That’s Super Junior Lee Donghae.. Uri Cry Baby Fishy..

14 thoughts on “[Family] Cry Baby…

  1. kirain nangis karena apaaaa gtu…. ternyata…. hehehehe
    #salam knal yeonng…. *eh bner kan??? hehehe sotoy.. aq… kekekeke

  2. kyyyyyyyaaaaaaaaaaaa…..kirain oppa nangis krn apa…. udh ikutn nangis juga…eh ternyta nonton drama…..
    daebak thorrrr……
    buat yang ngakak lagi yahhh..hehehe
    dtunggu loohhhh…

Leave a Reply

